-->

Polsek Pajangan Bantu Bersihkan Tanah Longsor Di Jojoran Wetan Triwidadi Pajangan

Polsek Pajangan Bantu Bersihkan Tanah Longsor Di Jojoran Wetan Triwidadi PajanganPolsek Pajangan Bantu Bersihkan Tanah Longsor Di Jojoran Wetan Triwidadi Pajangan
Pajangan – Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mendatangi lokasi tanah longsor yang menutup jalan di Dusun Jojoran Wetan RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Kamis 23 Juni 2016 jam 13.00 Wib.

Tanah longsor di Jojoran Wetan RT 02 tersebut dan menutup jalan adalah dari pekarangan milik Bapak Radiyo akibat hujan lebat pada malam Kamis (22/6) kemarin. Kepala Dukuh Jojoran Wetan Bpk. Tumiyo bersama Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dan warga masyarakat sekitar segera gotong royong untuk membersihkan jalan tersebut agar bisa di lalui kendaraan roda empat.

Pada jam 14.00 Wib jalan yang menghubungkan Jojoran Wetan dengan pedusunan Nanggul sudah selesai dan bisa dilalui kendaraan roda empat. Aiptu Ngadiman berterimakasih kepada Kepala Dukuh Jojoran Wetan Bpk. Tumiyo dan warganya yang telah memberitahukan kejadian-kejadian dirinya. Ia berharap jalinan komunikasi tetap terjalin baik dengan warga Desa Triwidadi dan semangat gotong royong di warga Triwidadi jangan sampai luntur, tambahnya. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger