-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Bantu Bedah Rumah Ibu Sadiyo Jojoran Wetan

Bhabinkamtibmas Triwidadi Bantu Bedah Rumah Ibu Sadiyo Jojoran WetanBhabinkamtibmas Triwidadi Bantu Bedah Rumah Ibu Sadiyo Jojoran WetanBhabinkamtibmas Triwidadi Bantu Bedah Rumah Ibu Sadiyo Jojoran Wetan
Pajangan – Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman melakukan kerja bakti Bedah Rumah milik Ibu Sadiyo Dusun Jojoran Wetan RT 04 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu, 21 Agustus 2016 jam 07.00 Wib.

Bedah rumah ini diprakarsai oleh warga Jojoran Wetan yang dipimpin oleh Bpk. Tumiyo Dukuh Jojoran Wetan dan Ketua RT 04 Muhadi Raharjo. Pak Dukuh bersama warganya dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu melakukan kerja bakti dari pagi hingga selelsainya bedah rumah.

Bpk. Tumiyo menuturkan bahwa setelah mendapat bantuan dan dari Suara Jogja dan KNPI Jogja selanjutnya diserahkan ke warga untuk dilakukan perbaikan bedah rumah Ibu Sadiyo. Kekurangan dari dana bantuan ditutup dengan kearifan lokal dari dana masyarakat RT 04 Jojoran Wetan. Kita bergotong royong untuk melakukan perbaikan ini, tambahnya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Komunitas FB Blusukan Bantul yang telah membantu sembako kepada Ibu Sadiyo.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mengharapkan kerukunan, kekompakan, saling hormat-menghormati dan jiwa gotongroyong di kalangan masyarakat Desa Triwidadi binaannya agar terus dipertahankan dan ditingkatkan. Mari kita cari solusi, duduk bersama dan komunikasikan dengan baik untuk menyelesaikan segala permasalahan di warga masyarakat. Alkhamdulillah dengan gotongroyong ini rumah Ibu Sadiyo sudah selesai dan bisa ditempati pada sore harinya. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger