-->

Pengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Blabak Triwidadi Berjalan Sukses

Pengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Blabak Triwidadi Berjalan SuksesPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Blabak Triwidadi Berjalan SuksesPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Blabak Triwidadi Berjalan SuksesPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Blabak Triwidadi Berjalan SuksesPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Blabak Triwidadi Berjalan SuksesPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Blabak Triwidadi Berjalan SuksesPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Blabak Triwidadi Berjalan SuksesPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Blabak Triwidadi Berjalan SuksesPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Blabak Triwidadi Berjalan SuksesPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Blabak Triwidadi Berjalan Sukses
Pajangan - Pentas Hiburan orgen tunggal di lapangan bola Voli Persada Dusun Blabak RT 03 Triwidadi Pajangan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 71 tahun 2016, Jumat 19 Agustus 2016 jam 20.00 Wib.

Pengamanan dilakukan oleh Polres Bantul, Polsek Pajangan, Babinsa Koramil 18/Pajangan, Linmas Dusun Blabak, Karang Taruna Dusun Blabak, Mahasiswa KKN UPN Veteran Yka, RAPI Kec. Pajangan dan dipimpin oleh Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H.

Hadir dalam acara pembukaan ini Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Kepala Dukuh Gampeng Bpk. Jumali, Kepala Dukuh Blabak Bpk. Endung Dasuki, Kasipem Desa Triwidadi Giyanta, S.Pd, Para Ketua RT Blabak 1 - 4. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Padamu Negeri sebagai wujud cinta tanah air.

Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Kita syukuri Kemerdekaan dengan menjaga persatuan dan kesatuan, jaga kerukunan dan jaga keharmonisan dalam setiap perbedaan yang ada. Persiapkan diri hadapi Pasar bebas MEA (Masyarakat Ekonomi Asean). Kita ahrus berdayakan potensi Desa Triwidadi, bela beli Triwidadi. Anggaran Desa ± Rp 3 M, sebagian akan kita gunakan untuk pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia warga Triwidadi untuk hadapi MEA. Jaga ketertiban dalam hiburan ini.

Orgen Tunggal dari Gembong Entertainment dengan MC. Agus Pradana, Penyanyi Uut Selly, Sasa Aneksa dan Ana Viana ditunjuk untuk menghibur masyarakat Blabak dan penonton yang hadir. Kegiatan berakhir pada jam 24.00 Wib dalam keadaan aman kondusif.

Kapolsek Pajangan mengatakan sebelum pengamanan panitia dan Polsek Pajangan mengadakan rapat-rapat berkoordinasi mengenai sistem pengamanannya. Keberhasilan pengamanan ini tidak lepas dari kerjasama seluruh pihak dan juga penonton. Polwan Polsek Pajangan juga dilibatkan dalam pengamanan ini untuk mengawal uut selly. Kepada para penyanyi diharapkan menggunakan pakaian yang sopan atau tidak kami ijinkan untuk pentas, tambahnya. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger