-->

Kapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan Pajangan

Kapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan PajanganKapolsek Pajangan Ikuti Senam Sehat Kemerdekaan RI Ke 71 Kecamatan Pajangan
Pajangan - Menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016 di Kecamatan Pajangan diadakan Senam Merdeka dan Lomba pembuatan Tumpeng, Jumat (19/8/2016), senam dimulai pada jam 08.00 Wib dan dilanjutkan dengan lomba tumpeng pada jam 13.00 Wib.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengikuti kegiatan senam merdeka bersama Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST,Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH dan Kepala instansi lainnya.

Senam Kemerdekaan cukup semarak, siswa-siswi SD, SMP, Guru, jajaran instansi dan Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta yang melaksanakan KKN di Kecamatan Pajangan mengikuti senam ini. Senam kali ini dipandu Ibu Meti, Sisil dan Ibu Norwati. Selesai senam dilakukan pembagian hadiah kepada peserta senam.

Dra. Sri Kayatun menuturkan, Pajangan ada 2 Kegiatan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 71 di Kec. Pajangan pada hari ini, pertama senam ini dan yang ke dua adalah lomba tumpeng kemerdekaan.

Hingga selesainya senam Kemerdekaan di Kecamatan Pajangan berikut pembagian hadiah, situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger