-->

Kapolsek Pajangan Sambang Ke Lurah Triwidadi

Kapolsek Pajangan Sambang Ke Lurah TriwidadiKapolsek Pajangan Sambang Ke Lurah TriwidadiKapolsek Pajangan Sambang Ke Lurah Triwidadi
Pajangan – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam menciptakan kamtibmas, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H melakukan sambang ke Lurah Triwidai Slamet Riyanto di kantornya, Selasa, 4 Agustus 2016 jam 11.30 Wib.

Dalam sambang ini Kapolsek memperkenalkan diri kepada Lurah Triwidadi dan membicarakan situasi Kamtibmas di di wilayah Kec. Pajangan khususnya Desa Triwidadi.

Dalam pembicaraan itu, Kapolsek Pajangan siap menerima masukan-masukan dari Lurah Triwidadi. Kapalsek menyampaikan, bahwa Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman merupakan jembatan saling berkoordinasi antara Lurah, Pamong Desa, Kepala Dukuh dan warga masyarakat Desa Triwidadi. Oleh karena itu apabila menemui masalah kamtibmas diharapkan segera menyampaikan kepadanya agar segera dicarikan solusi pemecahannya.

Kinerja Bhabinkamtibmas Triwidadi selama ini dinilai baik oleh Lurah Triwidai Slamet Riyanto. Selesai melakukan sambang ke Desa Triwidadi, Kapolsek melakukan patroli wilayah Hukum Polsek Pajangan lainnya. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger