-->

Polsek Pajangan Mengamankan Campursari JEC Di Obyek Wisata Goa Selarong

Polsek Pajangan Mengamankan Campursari JEC Di Obyek Wisata Goa SelarongPolsek Pajangan Mengamankan Campursari JEC Di Obyek Wisata Goa SelarongPolsek Pajangan Mengamankan Campursari JEC Di Obyek Wisata Goa SelarongPolsek Pajangan Mengamankan Campursari JEC Di Obyek Wisata Goa SelarongPolsek Pajangan Mengamankan Campursari JEC Di Obyek Wisata Goa SelarongPolsek Pajangan Mengamankan Campursari JEC Di Obyek Wisata Goa SelarongPolsek Pajangan Mengamankan Campursari JEC Di Obyek Wisata Goa SelarongPolsek Pajangan Mengamankan Campursari JEC Di Obyek Wisata Goa SelarongPolsek Pajangan Mengamankan Campursari JEC Di Obyek Wisata Goa Selarong
Pajangan – Polsek Pajangan dipimpin oleh Aiptu joko Suparno mengamankan Campur Sari di Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari Pajangan Bantul yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kab. Bantul, Minggu 21 Agustus 2016 jam 13.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengasah kemampuan berkreasi pelaku Kesenian dan Kebudayaan di Kab. Bantul serta mempromosikan Goa Selarong sebagai tempat tujuan Wisata keluarga. Obyek Wisata Goa Selarong Selarong merupakan salah satu tempat tujuan Wisata di Bantul yang mudah untuk menjangkaunya. Kelompok Campur Sari JEC Center dari Bantul pimpinan Bpk. Jumakir ditunjuk untuk tampil di Goa Selarong dengan menampilkan penyanyi Wulan Anjani, Ajizah, Cintia, Pur Bonsai dan dipandu MC Sdr. Paijo.

Dihimbau untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan agar para pengunjung Goa Selarong Selarong memarkir kendaraannya di tempat yang sudah ditentukan. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger