-->

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran Yogyakarta

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran YogyakartaPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di  Jogonandan Perpisahan KKN UPN Veteran Yogyakarta
Pajangan – Polsek Pajangan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman melaksanakan pengamanan Pentas Seni Dan Orgen Tunggal Dusun Jogonandan bertempat di Lapangan Voli Jogonandan RT 03 Triwidadi Pajangan, Minggu, 28 Agustus 2016 jam 19.30 Wib.

Hadir dalam acara ini Kepala Dukuh Jogonandan Bpk. Saronto, LPMD, Ketua RT, Ketua KKN UPN Kelompok Jogonandan M. Reza Fauzan, Muhaimin Rifai Ketua Karang Taruna Jati Sumunar, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah warga masyarakat ± 300 orang. Acara diisi dengan pembagian hadiah lomba Agustusan, Perpisahan KKN RB 61.16 UPN Veteran Yogyakarta dan ditutup dengan Orgen Tunggal.

M reza menyampaikan terima kasih selama ini kami diterima dengan baik di Dusun Jogonandan. Kerjasama dari masyarakat dan pemuda Jogonandan sehingga KKN kami bisa menjalankan program dengan baik. Kami terkesan dengan muda mudi Jogonandan yang telah membantu kami dalam menjalankan program KKN. Semoga hasil dari KKN kami bisa membuat Dukuh Jogonandan menjadi baik. Kami mohon maaf apabila dalam melaksanakan KKN disini ada salah dan khilaf. Kami mengakui masyarakat Jogonandan mempunyai potensi SDM dan SDA yang melimpah, peternak ayam dan warganya tekun, ulet, bekerja keras, pererat kerjasama warga Jogonandan untuk membawa kemajuan di Dusun Jogonandan.

Kepala Dukuh Jogonandan Bpk. Saronto dalam menanggapi Mahasiswa menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama ini dalam membantu kemajuan di Jogonandan. Ia mempersilahkan apabila nanti ingin bersilaturohmi ke Dusun Jogonandan kami tetap membuka pintu selebar-lebarnya. Jaga silaturohmi dengan pemuda dan warga Dusun Jogonandan, pungkasnya.

Dalam perpisahan ini dilakukan hiburan orgen tunggal Denada (Danang) dari Dusun Jogonandan sendiri dengan menampilkan penyanyi Rindi, Dewi ananta dan Sesa selika. Hingga selesainya acara pada jam 23.00 Wib situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger