-->

Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Santan Guwosari Pajangan

Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Santan Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Santan Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Santan Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Santan Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Santan Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Santan Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Santan Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Santan Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Santan Guwosari Pajangan
Pajangan – Pagelaran Wayang Kulit bertempat di rumah makan Mbah Cempluk Dusun Santan RT 01, Guwosari, Pajangan, Bantul dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 71, Jumat 19 Agustus 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S.Psi , Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Dukuh Santan Bpk. Mudakir, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Santan. Pagelaran Wayang Kulit disaksikan penonton sejumlah ± 400 orang.

H. Sapta Sarosa, S.Psi menekankan agar pembangunan budaya potensi yang ada di Dusun Santan untuk terus dilestarikan dan dikembangkan. Kita harus aktif dalam menjalin komunikasi. Ia berpesan warga Santan untuk terus menjaga persatuan, kesatuan, kerukunan dan gotongroyong serta menjauhi minuman keras dan narkoba.

Pagelaran Wayang Kulit kali ini dengan Dalang Ki Rubiyanto dari Glagah, Kulon Progo dan mengambil lakon “Wahyu Mahkutarama”.

Pagelaran Wayang Kulit di Dusun Santan Guwosari Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger