-->

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di Rutan Bantul

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di Rutan BantulPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di Rutan BantulPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di Rutan BantulPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di Rutan BantulPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di Rutan BantulPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di Rutan BantulPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di Rutan BantulPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Di Rutan Bantul
Pajangan - Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Provos Aiptu Basroni Achmadi, S.I.P bersama Koramil 18/Pajangan bersama Rutan Bantul mengadakan pengamanan Orgen Tunggal dari PT. Gudang Garam bertempat di Rutan kelas II B Bantul, Kamis (18/8/2016) jam 08.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Kepala Rubasan Dra. Mei Kartini, Kepala KPR Fx. Agus Subagja, S.H., Supervisor PT. Gudang Garam Bpk. Riyanto, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H, Babinsa Koramil 18/Pajangan dan diikuti warga binaan sejumlah 162 orang.

Bpk. Riyanto dari PT. Gudang Garam menuturkan bahwa kegiatan ini kali kedua dilaksanakan di Rutan Bantul. Pihaknya hanya ingin menjalin hubungan yang baik dengan pihak Rutan Bantul.

Kepala Rutan Syahrial Yuska mengucapkan terimakasih kepada PT. Gudang Garam yang mau bekerjasama dengan Rutan Bantul. Acara ini untuk memeriahkan dan memberi hiburan kepada warga binaan pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016 di Rutan Bantul. Dengan hiburan ini diharapkan warga binaan dapat bersabar dan dapat menjalani program-program di Rutan Bantul dengan baik. Ia juga berterimakasih kepada pihak Polsek Pajangan dan Koramil 18/Pajangan yang membantu dalam pengamanan ini.

Acara Orgen Tunggal sekaligus pemberian hadiah perlombaan Agustusan di Rutan Bantul berjalan dengan aman konduaif hingga akhir. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger