-->

Polsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari Pajangan

Polsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari PajanganPolsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari PajanganPolsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari PajanganPolsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari PajanganPolsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari PajanganPolsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari PajanganPolsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari PajanganPolsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari PajanganPolsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari PajanganPolsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari PajanganPolsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari PajanganPolsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari PajanganPolsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari PajanganPolsek Pajangan mengamankan Campursari Dimas Tedjo Di Kamijoro Sendangsari Pajangan
Pajangan – Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno pimpin pengamanan anggota Polsek Pajangan pada acara Campursari bertempat di rumah Bpk. Teguh Wiyono Slamet Dusun Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu, 28 Agustus 2016 jam 20.00 Wib.

Acara ini dilksanakan dalam rangka tasyakuran pernikahan anak Bpk. Teguh Wiyono Slamet yang bernama Beni Hermawan. Campursari berlangsung dengan meriah menampilkan Dimas Tedjo Blangkon, Zarima, Wulan Anjani dan kawan-kawan. Masyarakat yang menyaksikan ± 500 orang.

Pengamanan dilakukan oleh Polsek Pajangan bersama Linmas Desa Sendangsari dan warga masyarakat Kamijoro. Hingga selesainya pentas Campursari pada jam 23.30 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger