-->

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Dusun Kentolan Lor Guwosari Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun 2016

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Dusun Kentolan Lor Guwosari Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun 2016Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Dusun Kentolan Lor Guwosari Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun 2016Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Dusun Kentolan Lor Guwosari Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun 2016Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Dusun Kentolan Lor Guwosari Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun 2016Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Dusun Kentolan Lor Guwosari Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun 2016Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Dusun Kentolan Lor Guwosari Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun 2016Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Dusun Kentolan Lor Guwosari Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun 2016
Pajangan – Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno bersama Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. dan Linmas Desa Guwosari melaksanakan pengamanan Pentas Seni Dan Orgen Tunggal Garis Sanjaya di rumah Bpk. Hariyanto Dusun Kentolan Lor RT 002 Guwosari Pajangan Bantul Kamis, 25 Agustus 2016 jam 20.00 Wib.

Acara ini diselenggarakan oleh Forum Muda Mudi Kentolan Lor Dan KKN UPN Veteran Yogyakartadalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2016 dan juga untuk perpisahan KKN UPN Veteran Yogyakarta di Dusun Kentolan Lor.

Orgen Tunggal Garis Sanjaya dalam kesempatan ini menampilkan artisnya Anaviana dan Vivi Olivia. Pentas orgen berlangsung dengan meriah, masyarakat ang menyaksikan sejumlah ± 300 orang. Polsek Pajangan menilai penampilan dan joget para artis orgen tunggal malam ini sopan. Kita mengharapkan kerjasama dari pihak penyelenggara maupun penyanyi untuk selalu mengedepankan kepribadian Indonesia dalam berpakaian dan berjoget apabila menyelenggarakan orgen tunggal maupun sejenisnya, ungkap Kasihumas Aiptu Sunarto.

Hingga selesainya pentas orgen tunggal di Dusun kentolan Lor Guwosari Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger