-->

Kunjungan Kapolda DIY Di Polsek Pajangan

Kunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek PajanganKunjungan Kapolda DIY Di Polsek Pajangan
Pajangan - Selasa, 9 Agustus 2016 jam 09.15 Wib, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menerima kunjungan Kapolda DIY Brigjen Pol. Prasta Wahyu Hidayat, SH, MM, M.Hum di Polsek Pajangan.

Kapolda DIY Brigjen Pol. Prasta Wahyu Hidayat, SH, MM, M.Hum dalam kesempatan ini memberikan arahan kepada Kapolsek dan para Kanit. Lakukan tugas sesuai fungsinya masing-masing. Sabhara laksanakan Patroli kewilayahan. Bhabinkamtibmas agar terus melakukan pembinaan-pembinaan ke masyarakat. Unit Reskrim agar memperhatikan kasus-kasus menonjol di Polsek Pajangan.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dalam kesempatan ini melaporkan untuk wilayah Pajangan masih terpantau kondusif aman. Arahan dan atensi dari Kapolda diperhatikan dan dilaksananan.

Meskipun hanya sebentar, Kapolda DIY menyempatkan singgah ke petilasan Ki Ageng Mangir Wonoboyo di Dusun Mangir Tengah RT 04 Desa Sendangsari Pajangan dan bertemu dengan juru kuncinya Mbah Bakri. Petilasan Ki Ageng Mangir sudah masuk dalam cagar budaya DIY yang akan mendapat Dana Keistinewaan Yogyakarta untuk pembangunannya.

Kunjungan Kapolda DIY Brigjen Pol. Prasta Wahyu Hidayat, SH, MM, M.Hum di Polsek Pajangan berlangsung lancar dan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger