-->

Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo Di Dusun Gampeng

Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo Di Dusun Gampeng Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo Di Dusun Gampeng Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo Di Dusun Gampeng Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo Di Dusun Gampeng Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo Di Dusun Gampeng Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo Di Dusun Gampeng Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo Di Dusun Gampeng Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo Di Dusun Gampeng Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo Di Dusun Gampeng Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo Di Dusun Gampeng Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo Di Dusun Gampeng Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo Di Dusun Gampeng
Pajangan - Polsek Pajangan dipimpin oleh Aiptu Pujiharta bersama RAPI Kec. Pajangan dan Linmas Triwidadi mengamankan Jathilan Tri Mudo Budoyo di rumah Ibu Ratijem Dusun Gampeng RT 01 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu 28 Agustus 2016 jam 13.00 Wib.

Bpk. Walidi atas nama tuan rumah mengucapkan terimakasih atas pengamanan dari Polsek Pajangan, Linmas Triwidadi dan RAPI Kec. Pajangan. Acara ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran pernikahan saudaranya Sdri. Iin Wulandari dengan Sdr. Wahyudi.

Ketua Jathilan Tri Mudo Budoyo dari Guwo Bpk. Ngatijo menjelaskan Jathilannya dalam kesempatan ini akan tampil dalam 4 babak. Semoga dengan pentas kesenian ini dapat melestarikan dan menjadikan Jathilan sebagai salah satu kesenian di masyarakat.

Hingga selesainya acara Jathilan pada jam 17.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger