-->

Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Pringgading Guwosari Pajangan

Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Pringgading Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Pringgading Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Pringgading Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Pringgading Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Pringgading Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Pringgading Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Pringgading Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Pringgading Guwosari PajanganPagelaran Wayang Kulit Di Dusun Pringgading Guwosari Pajangan
Pajangan – Warga Pringgading dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun 2016 mengadakan Pagelaran Wayang Kulit bertempat di rumah Bpk. Ngadimin Dusun Pringgading RT 04 Guwosari Pajangan, Jumat (19/8/2016) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Joko Purnomo DPRD. DIY, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Dukuh Pringgading Bpk. Mangku Wibowo, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Pringgading. Pagelaran Wayang Kulit disaksikan penonton sejumlah ± 400 orang.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun mengapresiasikan Dusun Pringgading yang masih memegang komitmen mempertahankan Kesenian dan Kebudayaan yang adi luhung dan diyakini penuh falsafah untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 71. Semoga lakon “Semar Mbangun Kayangan” bisa menjadi tontonan dan tuntunan masyarakat Pringgading dan sekitarnya. Serangkaian kegiatan dan Pagelaran Wayang Kulit dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 71, mari kita terjemahkan dalam hidup sehari hari agar selalu menjaga kerukunan dan kegotongroyongan. Negara kuat dimulai dari keluarga yg kuat. Seiring dengan visi Bantul mewujudkan Bantul yang sehat, cerdas dan sejahtera. Mari kita wujudkan dari masing-masing keluarga di Pringgading, meluas ke Guwosari, ke wilayah Pajangan dan seterusnya. Kita selalu berusaha sesuai porsi masing-masing semoga segera terwujud dalam kebersamaan.

Pagelaran Wayang Kulit kali ini dengan Dalang Ki Gondo Suharno, S.Sn dari Cabean Panggungharjo Sewon Bantul mengambil lakon “Semar Mbangun Kayangan”. Sinden yang mengiri pagelaran Sdri. Cindy, Yuli, Saras Wati, Yoga, Tiwi, Natalia, Siswati dan Asih. Sebagai Bintang tamu Rabies dan Wisky.

Pagelaran Wayang Kulit di Dusun Pringgading Guwosari Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger