-->

Bhabinkamtibmas Sendangsari latih SMPN 1 Pajangan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016 Di Kec. Pajangan

Bhabinkamtibmas Sendangsari latih SMPN 1 Pajangan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016 Di Kec. PajanganBhabinkamtibmas Sendangsari latih SMPN 1 Pajangan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016 Di Kec. PajanganBhabinkamtibmas Sendangsari latih SMPN 1 Pajangan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016 Di Kec. Pajangan
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana melatih siswa siswi SMPN 1 Pajangan untuk Upacara bendera Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016 di halaman Kec. Pajangan Bantul, Jumat, 30 September 2016 jam 08.00 Wib.

Hadir dalam kesempatan ini Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno dan kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto. Pengibar, pembaca Undang-Undang Dasar 1945, Pembaca Ikrar dan Paduan Suara dari SMPN 1 Pajangan. Tema hari Kesaktian Pancasila Tahun ini secara nasional adalah “ Kerja Nyata Untuk Kemajuan Bangsa Sebagai Wujud Pengamalan Pancasila “. Pelaksanaan Upacara bendera hari kesaktian Pancasila 2016 Kec. Pajangan rencananya akan dilaksanakan pada esok hari, Sabtu 1 Oktober 2016 jam 07.30 Wib.

Dengan latihan ini kita persiapkan agar pelaksanaan Upacara nantinya dapat berjalan lancar sesuai rencana, ungkap Aiptu Tetepana. Hingga selesainya pelaksanaan latihan Upacara situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger