-->

SD Sendangsari Ikut Lomba Budaya Mutu Pendidikan

SD Sendangsari Ikut Lomba Budaya Mutu PendidikanSD Sendangsari Ikut Lomba Budaya Mutu PendidikanSD Sendangsari Ikut Lomba Budaya Mutu Pendidikan
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri acara Lomba Budaya Mutu SD Sendang sari Pajangan Bantul pada hari Sabtu 10 September 2016 jam 10.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Sekcam Pajangan Bpk. Bambang Yuliono SE, Pelda Parjangkung Babinsa dan Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan Drs Murjito Spd, Dewan Sekolah Bpk. Subari dan Kepala Sekolah SDN 1 Pajangan Drs. Sutrisno Spd.

Rombongan tim penilai sebanyak 10 orang dipimpin Dra. Subiyati S.Pd Kasi Kurikulum Dik Das Kab. Bantul. Usaha Kesehatan Sekolah, Adminstrasi, kebersihan lingkungan sekolah dan lainnya yang menjadi bahan penilaian.

Hasil verifikasi yang disampaikan oleh Bpk Sumidi menyatakan hasilnya cukup bagus dan tidak mengecewakan tim, semoga dapat di tingkatkan lagi. Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E mengatakan Pemerintah Kecamatan Pajangan bersama seuruh stage holder saat mendukung, semoga untuk kesekian kalinya SD Sendangsari mengikuti lomba. Semoga kali ini bisa mendapat yang terbaik dan semakin maju serta bermanfaat utk SD Sendangsari dan masyarakat.

Acara berjalan lancar, aman dan kondusif pada jam 11.00 Wib. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger