-->

Polsek Pajangan Turut Olahraga Bersama Antar Instansi Pajangan Di Guwosari

Polsek Pajangan Turut Olahraga Bersama Antar Instansi Pajangan Di GuwosariPolsek Pajangan Turut Olahraga Bersama Antar Instansi Pajangan Di GuwosariPolsek Pajangan Turut Olahraga Bersama Antar Instansi Pajangan Di Guwosari
Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng mengikuti olahraga bersama antar instansi di Kec. Pajangan bertemapat di Balai Desa Guwosari, Jumat 9 September 2016 jam 08.00 Wib.

Olahraga ini diikuti Kepala dan staf jajaran Instansi di Kec. Pajangan sejumlah ± 60 orang. Selain Kanit Binmas hadiri dari Polsek Pajangan PS. Kanit Provos Aiptu Basroni Achmadi, PS. Kasium Aiptu Purwanto, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin berselingan dengan kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang nyamuk). Dengan olahraga bersama ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturohmi dan komunikasi antar karyawan maupun Kepala Instansi di Pajangan guna memelihara keharmonisan dan meningkatkan kerjasama yang sinergis untuk menjaga Kamtibmas di Kec. Pajangan.

Olahraga selesai pada jam 09.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. Selesai olahraga bersama seluruh karyawan kembali melaksanakan tugasnya masing-masing. Olahraga bersama ini tidak mengganggu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger