-->

Polsek Pajangan Apel Siaga Hadapi Hari raya Idul Adha 1437 H

Polsek Pajangan Apel Siaga Hadapi Hari raya Idul Adha 1437 HPolsek Pajangan Apel Siaga Hadapi Hari raya Idul Adha 1437 H
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. memimpin apel siaga hadapi hari Raya Idul Adha 1437 H dengan kekuatan 25 personil bertempat di Mapolsek Pajangan, Sabtu 10 September 2016 jam 07.30 Wib.

Apel ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kekuatan Polsek Pajangan dalam rangka persiapan mengamankan hari Raya Idul Adha 1437 H.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dalam arahannya mengatakan kita sebagai anggota Polri harus siap melaksanakan tugas meskipun pada hari libur. Agenda hari ini adalah kunjungan tim juri untuk Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari dalam mengikuti Karang Taruna berprestasi tingkat nasional tahun 2016 bertempat di Sekretariat Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari Januari 09.00 Wib. Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH dan patroli agar diarahkan ke sana membantu pengamanan dan pengawalan. Untuk besok hari jam 19.00 Wib akan diadakan apel pengamanan hadapi malam takbir, anggota Polsek yang terlibat agar hadir.

Kita harus siap mengamankan pelaksanaab sholat idul Adha dan mengantisipasi penyembelihan hewan kuban hingga pembagiannya.

Apel siap siaga hadapi hari Raya Idul Adha 1437 H di Mapolsek Pajangan selesai dalam keadaan ama kondusif. Anggota melaksanakan tugasnya masing-masing. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger