-->

Pentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa Selarong

Pentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa SelarongPentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa SelarongPentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa SelarongPentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa SelarongPentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa SelarongPentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa SelarongPentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa SelarongPentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa SelarongPentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa SelarongPentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa SelarongPentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa SelarongPentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa SelarongPentas Jathilan Kudho Manunggal Kalidadap Di Obyek Wisata Goa Selarong
Pajangan – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul mengadakan pentas Kesenian secara rutin di obyek Wisata Goa Selarong Dusun kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu 4 September 2016 jam 13.00 Wib.

Kesenian yang ditampilkan kali ini berupa Jathilan dari kelompok Jathilan Kudho Manunggal dari Kalidadap I, Selopamioro, Imogiri, Bantul dengan pimpinan Ngamari. Kesenian Jathilan kali ini akan tampil dalam 2 Babak, laki-laki dan perempuan. Grupnya kali ini tampil yang ke dua kali, sebelumnya setelah lebaran tampil di tempat yang sama, ungkap Bpk. Ngamari.

Bpk. Alip Diono dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk pengembangan daya tarik Wisata dan memberikan hiburan kepada pengunjung. Selain itu juga untuk melestarikan kesenian dan kebudayaan yang ada di Kab. Bantul dengan pemberdayaan Kesenian lokal seperti yang saat ini sedang berlangsung. Ia menambahkan kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul berharap dengan pentas kesenian ini pengunjung obyek-obyek pariwisata unggulan Kab. Bantul makin banyak sehingga menampah pendapatan daerah dari sektor kebudayaan dan pariwisata.

Dari pantauan Humas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi. Pentas Jathilan kali ini penontonnya lumayan banyak, berlangsung dengan meriah dan aman hingga akhir. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger