-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Polsek Pajangan ikut Kegiatan PSN

Bhabinkamtibmas Triwidadi Polsek Pajangan ikut Kegiatan PSNBhabinkamtibmas Triwidadi Polsek Pajangan ikut Kegiatan PSN
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mengikuti kegiatan PSN di Dusun Jojoran Kulon Triwidadi Pajangan, Jumat 30 September 2016 jam 08.00 Wib.

Kegiatan PSN di Jojoran Kulon diikuti oleh Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Kepala Dukuh Jojoran Kulon Bpk. Marjiman, Babinsa Koramil Pajangan, Pemerintah Desa Triwidadi, RAPI Kec. Pajangan, KUA Pajangan, Ibu maryani Puskesmas Pajangan dan TP PKK Dusun Jojoran Kulon.

Saat ini memasuki musim hujan sehingga perlu digiatkan kegiatan PSN ini. Menjaga kesehatan masyarakat sangat perlu dilakukan seperti saat ini melakukan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk untuk menghindari penyakit Demam Berdarah juga penyakit yang disebabkan oleh kencing tikus Leptopirosis. Menjaga kesehatan masyarakat harus dilakukan secara bersama-sama baik warga masyarakat dan Pemerintah. Dengan masyarakat yang terjaga kesehatannya tentunya akan dapat meningkatkan kesejahteraannya dan dapat menjaga Kamtibmas, ungkap Aiptu Ngadiman.

Angka bebas jentik (ABJ) untuk Dusun Jojoran Kulon 79,2 %. Rumah yang dilakukan sampel sebanyak 24 dan yang positif jentik sebanyak 5 rumah. Kegiatan PSN di Dusun Jojoran Kulon berakhir pada jam 09.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger