-->

Polsek Pajangan dan Sat Polair Polres Bantul Ikut TMMD Di Dusun Ngrame Tamantirto Kasihan

Polsek Pajangan dan Sat Polair Polres Bantul Ikut TMMD Di Dusun Ngrame Tamantirto KasihanPolsek Pajangan dan Sat Polair Polres Bantul Ikut TMMD Di Dusun Ngrame Tamantirto KasihanPolsek Pajangan dan Sat Polair Polres Bantul Ikut TMMD Di Dusun Ngrame Tamantirto KasihanPolsek Pajangan dan Sat Polair Polres Bantul Ikut TMMD Di Dusun Ngrame Tamantirto KasihanPolsek Pajangan dan Sat Polair Polres Bantul Ikut TMMD Di Dusun Ngrame Tamantirto KasihanPolsek Pajangan dan Sat Polair Polres Bantul Ikut TMMD Di Dusun Ngrame Tamantirto Kasihan
Personil Polsek Pajangan dan Satpol Air Polres Bantul mengikuti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Ke 97 Tahap II TA 2016 Kabupaten Bantul bertempat di Dusun Ngrame RT 02, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jumat 23 September 2016 jam 07.30 Wib.

TMMD kali ini dilakukan untuk pembangunan talud kali Konteng sepanjang ± 120 meter dengan ketinggian 2,5 meter dan ketebalan 0,5 meter. Dengan TMMD ini bisa mempertebal semangat dan jiwa persatuan dan kesatuan, kebersamaan, gotongroyong dan kekompakan antara Polri, TNI dan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini Kasdim Bantul Mayor Suwarno, Danramil Kasihan Mayor Nurhadi dan Pasiter Kodim 0729/Bantul Kapten CHB Stepahunus Sunarno

Sebelum melaksanakan TMMD, seluruh peserta mendapat arahan dari Pasiter Kodim 0729/Bantul Kapten CHB Stepahunus Sunarno. Ia melakukan pembagian tugas agar pekerjaan lancar dan segera selesai. Hari ini kita harus mulai melakukan pondasi, tambahnya.

Dengan kerjasama, persatuan dan kesatuan Polri, TNI dan masyarakat segala ancaman dan persoalan dapat diselesaikan dengan mudah. Seperti pembagunan talut ini akan dapat mudah diselesaikan jika bersatu, TNI, Polri dan masyarakat.

Pembangunan talut ini direncanakan pengerjaannya selama ± 21 hari dan berakhir pada Bulan Oktober.

Polri bersama TNI melakukan TMMD ini guna membantu program Pemerintah untuk percepatan dan pemerataan pembanguan di pedesaan. Selain itu juga merupakan wujud kepedulian Polri dalam pembanguan pedesaan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger