-->

Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Turonggo Seto Mudho Santoso Di Sabrang Kidul Triwidadi

Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Turonggo Seto Mudho Santoso Di Sabrang Kidul TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Jathilan Turonggo Seto Mudho Santoso Di Sabrang Kidul TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Jathilan Turonggo Seto Mudho Santoso Di Sabrang Kidul TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Jathilan Turonggo Seto Mudho Santoso Di Sabrang Kidul TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Jathilan Turonggo Seto Mudho Santoso Di Sabrang Kidul TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Jathilan Turonggo Seto Mudho Santoso Di Sabrang Kidul TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Jathilan Turonggo Seto Mudho Santoso Di Sabrang Kidul Triwidadi
Polsek Pajangan Polres Bantul mengamankan pentas kesenian Jathilan Turonggo Seto Mudho Santoso dari Sabrang Kidul bertempat di rumah Bpk. Mugiman Dusun Sabrang Kidul RT 01 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu 18 September 2016 jam 13.00 Wib.

Bpk. Mugiman merupakan salah seorang pawang dari kelompok Jathilan Turonggo Seto Mudho Santoso dari Sabrang Kidul dengan Pimpinan Bpk. Dalwiadi Sutrisno.

Ia melakukan pentas Jathilan ini sebgai wujud syukur atas kesebuhan anaknya yang bernama Deny Febrianto juga tasyakuran khitanan anaknya Rifan Ardiyanto. Selain itu ia juga bermaksud untuk melestarikan kesenian dan kebudayaan nenek moyang. Dengan kesenian Jathilan sering tampil akan dapat menambah pendapatan kepada pelaku seni budaya itu sendiri.

Jathilan Turonggo Seto Mudho Santoso kali ini tampil dalam 4 Babak. Hingga selesainya pentas Jathilan di Sabrang Kidul situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger