-->

Pengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Ngincep Triwidadi Pajangan

Pengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Ngincep Triwidadi PajanganPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Ngincep Triwidadi PajanganPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Ngincep Triwidadi PajanganPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Ngincep Triwidadi PajanganPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Ngincep Triwidadi PajanganPengamanan Orgen Tunggal Di Dusun Ngincep Triwidadi Pajangan
Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno bersama anggotanya dan anggota Linmas Desa Triwidadi mengamankan pentas orgen tunggal di lapangan Bola Volly Pedukuhan Ngincep, Triwidadi, Pajangan, Sabtu, 10 September 2016 jam 20.00 Wib.

Pentas orgen tunggal di adakan dalam rangka penutupan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016. Kepala Dukuh Ngincep Bpk. Subiyana berharap dengan orgen tunggal ini dapat mempersatukan dan memberi hiburan para pemuda dan warga Ngincep. Kepada para penonton diharapkan dapat menjaga ketertiban karena ini adalah hiburan untuk kita semua.

Pentas orgen tunggal berlangsung dengan meriah, Kelompok orgen tunggal New D’nada dari Jogonan Triwidadi dalam kesempatan ini menampilkan artis-artisnya diantaranya Dhanty DKCK, Nabila Samantha, Fia Falesa dan acara dipandu oleh MC Bpk. Dandan.

Hingga selesainya acara situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger