-->

Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1

Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH bersama anggotanya mengamankan final Turnamen Voli Triwidadi Cup XI tahun 2017 di lapangan Kramatjati Dusun Ngincep RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (9/9/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi., Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. beserta istri Ketua TP PKK Kec. Pajangan Ginirosa Wiwin Wuriyanti, S.E., Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Dukuh Ngincep Subiyana, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Babinsa Koramil 18/Pajangan Sertu Agus Pamungkas, tokoh penggagas tutnamen Triwidadi Cup, Ketua Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi Mukhlis Huda Subekti, S.E., tokoh masyarakat, Pamong dan Dukuh Desa Triwidadi. Warga masyarakat dan sporter Tim bola Voli yang menyaksikan pertandingan ini sejumlah ± 1.000 orang.

Antusias warga masyarakat Triwidadi dan penggemar Voli sangat besar dalam pertandingan Final ini dengan Tim yang bertanding Yomiuri Leo Star Plambongan melawan GVC 88 Gampeng seperti Turnamen tahun 2016 lalu di Dusun Kersan.

Setelah bertanding cukup sulit dan menegangkan dengan dipimpin wasit Bpk. Sunardi (Pelatih Bima Putra Pandak) akhirnya Yomiuri memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Setiap pertandingan pasti ada yang menang dan yang kalah, sporter diminta untuk menghormati pertandingan dan menjaga keamanan dan ketertiban pertandingan ini.

Acara puncak diisi dengan ditutup dengan pemberian hadiah-hadiah kepada Tim yang menang. Ada 4 juara untuk Tim yang menang ditambah hadiah untuk sporter dan pemain terbaik.

Pertandingan Turnamen Voli Triwidadi Cup adalah ajang silaturohmi dan mencari bibit-bibit pemain yang handal di cabang olahraga Voli. "Turnamen Voli Triwidadi Cup kita selenggarakan setiap tahun melalui agenda dari Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi . Tujuan dari pertandingan ini untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga khususnya di cabang olahraga Voli. Besar harapan kami bibit-bibit unggul dari anak-anak Triwidadi yang berprestasi dan memiliki potensi dalam pertandingan Voli ini bisa tampil di even-even Voli yang lebih besar bahkan hingga tingkat Nasional", ujar Slamet Riyanto Lurah Triwidadi.

Sedangkan Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. dalam sambutan sekaligus menutul Turnamen ini mengatakan, atas nama Pemerintah Kec. Pajangan kami bangga dengan adanya Turnamen ini. Terima kasih atas nama jajaran pem Kec. Pajangan baik terhadap penyelenggara, Lurah, Karang Taruna Asung Bhakti, anggota masyarakat yang telah mendukung sukses dan lancarnya turnamen Triwidadi Cup XI ini.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai media untuk mengolahragakan masyarakat namun bisa menjadi ajang silaturohmi antar masyarakat Triwidadi untuk lebih bersatu dan membangun Desa Triwidadi.

Selamat kepada Yomiuri Dusun Plambongan sebagai juara 1 dan GVC 88 Gampeng sebagai runer up. Kejuaran bukan hanya semata tujuan mencari juara, namun terselenggara dari awal hingga akhir menunjukkan gotong royong dan kebersamaan masih kental di Desa Triwidadi.

"Ada hal-hal yang perlu diperbaik bisa dievaluasi sehingga turnamen yang akan datang lebih mengolahragakan masyarakat Triwidadi. Kita turut bahagia karena hari ini merupakan hari Haornas 9 September 2017. Pola hidup yang sehat memang harus dikedepankan. Olahraga yang teratur akan membuat kita sehat sehingga membantu kita dalam beraktifitas sehari-hari", pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pemberian hadiah-hadiah kepada pemenang dilanjugkan foto bersama. Dalam pertandingan final ini diamankan oleh Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan, Linmas Triwidadi dan RAPI Kec. Pajangan. Acara berakhir jam 23.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

9.3-9-2017 Final Turnamen Triwidadi Cup XI Ngincep 2017 Yomiuri Plambongan Juara 1.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger