-->

Jalan Sehat Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Bantul 2017 di Sendangsari

Jalan Sehat Bulan Bakti Karang Taruna Kab. Bantul 2017 di SendangsariJalan Sehat Bulan Bakti Karang Taruna Kab. Bantul 2017 di SendangsariJalan Sehat Bulan Bakti Karang Taruna Kab. Bantul 2017 di SendangsariJalan Sehat Bulan Bakti Karang Taruna Kab. Bantul 2017 di SendangsariJalan Sehat Bulan Bakti Karang Taruna Kab. Bantul 2017 di SendangsariJalan Sehat Bulan Bakti Karang Taruna Kab. Bantul 2017 di Sendangsari
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri acara jalan sehat Jalan Sehat dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna Kabupaten Bantul 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas Sosial P3A) Kab. Bantul dan Karang Taruna Desa Sendangsari Seta Jalanidhi Timur (Sejati) di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (17/9/2017) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam acara ini, Bupati Bantul Bpk. Drs. H. Suharsono yang di wakilkan oleh Asek III Kabupaten Bantul Bpk. Totok Sudarto M.Pd, DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM, DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi., Kepala Dinas Sosial P3A Kab. Bantul Drs. Eddy Susanto, Kabid Pengembangan dan Pendayagunaan PSKS Dinas Sosial P3A Bpk. Tri Manora , S.Sos., Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos., M.Si., Danramil Pajangan Kapten Infantri Suyadi, Lurah Desa Sendangsari Kecamatan Pajangan Bpk. Muh. Irwan Susanto, S.T., Pamong Desa Sendangsari Pajangan, Kepala Yayasan Bina Siwi dan peserta jalan sehat sejumlah ± 500 orang peserta.

Totok Sudarto, M.Pd Asek III dalam sambutannya menyampaikan, Alhamdulillah dalam kegiatan jalan sehat ini kita masih dipertemukan dalam keadaan sehat dan bisa mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Sebentar lagi Bantul akan kedatangan Tim Evaluasi dari Pusat untuk menilai Masyarakat Kabupaten Bantul dalam bidang kesehatan. Baik kesehatan perseorangan Warga Kabupaten Bantul maupun lingkungan warga Kabupaten Bantul.

Lingkungan yang bersih adalah ciri khusus warga masyarakat yang bersih. Bersih dari sampah Visual maupun corat coret atau Vandalisme. Mari kita secara bersama sama menjaga keluarga kita dan anak-anak kita agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

"Dengan badan yang sehat maka akan terbentuk lingkungan yang sehat. Sebelum jalan sehat dimulai mari secara bersama sama kita serukan slogan Warga Sehat, Warga Cerdas, Warga Sejahtera," tandasnya.

Jalan sehat ini merupakan agenda Karang Taruna DIY dalam rangka memperingati Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) DIY tahun 2017.

Rute yang ditempuh sejauh ± 3 Km. Star dimulai dari Balai Desa Sendangsari menuju s4 Jetis, Dusun Panjangan, makam sewu, baja sewu dan kembali ke tempat star.

Untuk kelancaran jalannya acara dilakukan pengamanan oleh Polsek Pajangan, koramill, Linmas Desa Sendangsari dan RAPI Kec. Pajangan yang ditempatkan dipenggal-penggal jalan untuk mengatur lalu lintas. Ambulan dari Puskesmas Pajangan fan Dinas Sosial P3A Kab. Bantul disiapkan untuk berjaga-jaga apabila ada yang sakit.

Untuk memeriahkan dan menarik minat warga masyarakat dilakukan pembagian-pembagian hadiah secara gratis. (Sihumas Polsek Pajangan)

17.1-9-2017 Jalan Sehat BBKT 2017 Kabupaten Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger