-->

Pemadaman Kebakaran Di Lahan UIN Pringgading Dan Watugedug

Pemadaman Kebakaran Di Lahan UIN Pringgading Dan Watugedug
Polsek Pajangan dipimpin langsung Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. memadamkan kebakaran lahan yang akan dibangun Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga II di Dusun Pringgading RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Rabu (13/9/2017) jam 15.30 Wib.

Kebakaran diketahui Polsek Pajangan sekira jam 15.30 Wib. Personil Polsek bersama Koramil 18/Pajangan langsung mendatang TKP dan menghubungi BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kab. Bantul.

AKP Suyanto, SH mengatakan, “pemadaman dilakukan secara manual oleh personil Polsek Pajangan, Koramil 18/Pajangan dan BPBD Kab. Bantul. Luas lahan yang terbakar ± 2 Ha. Kurang lebih 1 jam api bisa dijinakkan”.

“Kami himbau kepada warga masyarakat agar dimusim kemarau ini tidak membakar lahan dan membuang puntung rokok sembarangan agar kejadian serupa tidak terulang lagi,” tandasnya.

Lahan yang terbakar terdapat banyak pepohonan, dedaunan serta ilalang yang kering dan mudah terbakar. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. TKP kebakaran berada di Selatan Buk Njundil wilayah Dusun Pringgading dan sebagian Dusun Watugedug. Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa karena jauh dari pemukiman. (Sihumas Polsek Pajangan)

13.2-9-2017 Kapolsek Kebakaran Hutan Di Lahan UIN Pringgading

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger