-->

Orgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir Aman

Orgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir AmanOrgen Tunggal New GRS Di Beji Kulon Berakhir Aman
AKP Suyanto, SH Kapolsek Pajangan memimpin anggotanya untuk mengamankan kegiatan masyarakat dalam bentuk Orgen Tunggal di halaman rumah Bpk Ngatijan Dusun Beji Kulon RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat (8/9/2017) jam 20.00 Wib.

Penjelasan Bpk Ngatijan kepada Humas Polsek Pajangan menyampaikan. "Orgen Tunggal New GRS (Garis Sanjaya) pentas di Beji Kulon dalam rangka memeriahkan pernikahan anaknya Sunaryanti dan Arif Susanto. Pernikahan sudah dilakukan kemarin, pentas ini menyesuaikan jadwal yang padat dari New GRS", ujarnya.

AKP Suyanto SH menghimbau, "Sesuai dengan permohonan dan kesepakatan telah dibacakan diawal pentas orgen tunggal, barang siapa membuat keributan dan pentas orgen tunggal dihentikan akan dikenakanan denda sesuai keseluruhan biaya. Untuk itu kami mohon kepada penonton maupun penjoget untuk menghormati tuan rumah, kita ciptakan keamanan dan ketertiban selama pertunjukkan", tuturnya.

Selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan oleh Polsek Pajangan, Linmas Beji Kulon, Panitia dan Karang Taruna Sub unit Beji Kulon.

Dalam orgen tunggal ini New GRS pimpinan Agus Cilik menampilkan penyanyinya Via Wonsa, Ana Viana, Aura Paramitha, Xena Xenita dan dipandu MC Baim Febrian.

Acara berlangsung dengan meriah, lebih kurang 500 orang menyaksikan orgen tunggal ini. Orgen tunggal dibatasi hingga jam 23.00 Wib. Acara berakhir sesuai waktu yang diberikan Polsek Pajangan dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

8.5-9-2017 Kapolsek Pajangan Pimpin Pengamanan Orgen Tunggal New GRS Di Beji Wetan Sendangsari.

1 komentar:

Ada gesekan namun bisa dikendalikan. Izin kegiatan orgen tunggal untuk malam hari sementara masih ditangguhkan, untuk siang hari diizinkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger