-->

Lurah Guwosari Katakan Sikapi Perkembangan Informasi Dengan Bijak

Lurah Guwosari Katakan Sikapi Perkembangan Informasi Dengan Bijak
Pamong Desa Guwosari Pajangan mengadakan pertemuan rutin di rumah Kepala Dukuh Karangber Bpk. Sualip Dusun Karangber RT 04 Guwosari Pajangan Bantul, Selasa (26/9/2017) jam 12.30 Wib.

Pertemuan rutin dihadiri oleh Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kec. Pajangan Bpk. Beja, Pamong, Dukuh dan Intansi terkait di Pajangan.

Lurah Guwosari H. Muh. Suharto mengatakan, “kegiatan rutin ini dapat meningkatkan silahturami dan koordinasi antar Dukuh dan Pamong Desa Guwosari lainnya. Kita bisa melakukan evaluasi terkaitan dengan kinerja selama ini yang telah berjalan lebih baik. Pamong Desa Guwosari dan perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam pelaksanaan Apel Pagi sudah sangat baik.”

“Menghadapi Pancaroba kita perlu waspada karena terkait dengan Kesehatan masyarakat dan keluarga serta bencana alam segera dikoordinasikan. Sikapi perkembangan informasi dengan bijak dan jangan sampai mudah terprofokasi. Jumat besok kita adakan gotong royong di Kantor Desa”, ujarnya.

Sedangkan Bpk. Beja dari Kec. Pajangan mengatakan, Kegiatan ini dapat meningkatkan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terkait dengan perubahan iklim saat ini agar perlu di waspadai tentang kesehatan diri sendiri maupun lingkungan, tetapi jangan lepas dengan kewaspadaan akan bencana alam.”

“Pemanfaat dan pengelolaan tanah kas desa bisa dikelola dengan baik. Pengelolaan dana desa dalam pelaporan baik biaya penerimaan maupun pengeluaran agar disingkronkan dengan laporan anggaran Pemda. Kab. Bantul. Perdayaan SDM di Desa Guwosari sebagai peningkatan perekonomian bisa dianggarkan dari dana desa. Pemberdayaan informasi desa juga bisa di anggarkan melalui dana desa. Tidak kalah penting dan perlu diperhatikan mengenai pengentasan kemiskinan yang merupakan salah satu program utama dalam penganggaran dana Desa”, pungkasnya. (Sihumas Polsek Pajangan)

26.4-9-2017 Pertemuan Rutin Pamong Desa Guwosari September 2017

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger