-->

Kesenian Religi Kesenian Tradisional dan Religi Khadissiswa Tampil Di Bungsing

Kesenian Religi Kesenian Tradisional dan Religi Khadissiswa Tampil Di BungsingKesenian Religi Kesenian Tradisional dan Religi Khadissiswa Tampil Di Bungsing
Polsek Pajangan melakukan pemantauan dan pengamanan pentas Kesenian Tradisional dan Religi Khadissiswa di kediaman rumah Bpk. Jakimun Dusun Bungsing RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu (16/9/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Dukuh Bungsing Ichwan, Ketua RT, Tokoh masyarakat, tamu undangan, warga masyarakat Bungsing dan daerah sekitar sejumlah ± 200 orang.

Bpk. Ichwan menjelaskan kepada Humas Polsek Pajangan, “acara ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran khitan anak Bpk. Jakimun yang punya hajat, ananda Ade Dermawan dan Ardian Desta Mei Lanto. Semoga dengan syukuran ini kedua anak tersebut menjadi anak yang berbakti dan bermanfaat kepada orang tua, agama, Bangsa dan Negara. Semoga acara inidapat memberikan hiburan kepada warga Dusun Bungsing” imbuhnya.

Kesenian religi islami Khadissiswa Pimpinan Bpk. Parmudi dari Sungapan Dukuh, Argodadi, Sedayu Bantul tampil selama 6 Babak. Kesenian Khadissiswa ini jarang ditampilkan dalam acara-acara di Kec. Pajangan. Termonitor oleh Humas Polsek Pajangan Kesenian sejenis terakhir tampil di Obyek Wisata Goa Selarong.

Selama pentas berlangsung mendapat pengamanan oleh Polsek Pajangan, organisasi RAPI Kec. Pajangan, komunitas radio SDS dan pemuda Dusun Bungsing. Acara selesai jam 23.00 Wib berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

16.1-9-2017 Pengamanan Kesenian Religi Ubro DI Bungsing.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger