-->

Sarasehan Wawan Hati Guru Dan Karyawan Komunitas Yayasan Kanisius Bantul

Sarasehan Wawan Hati Guru Dan Karyawan Komunitas Kanisius BantulSarasehan Wawan Hati Guru Dan Karyawan Komunitas Kanisius BantulSarasehan Wawan Hati Guru Dan Karyawan Komunitas Kanisius Bantul
Saresehan Wawan Hati Guru dan Karyawan dari tingkat Taman Kanak - Kanan ( TK ), Sekolah Dasar ( SD ), Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Kanisius se Kab. Bantul dengan Yayasan Kanisius Yogyakarta Romo Ag. Mintoro SJ yang mengambil tema “Mencerdaskan Budi, Menggerakan Hati” di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat (29/9/2017) jam 08.00 Wib.

Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Purnama Eka Wahyudi dalam acara ini mengharapkan kerja sama dari Yayasan Kanisius Kab. Bantul dalam menanggulangi kenakalan remaja, “Kami harapkan Sekolah memberikan pengawasan kepada anak didiknya dengan baik sehingga bisa meminimalisir kenakalan remaja yang dilakukan oleh anak-anak usia Sekolah”, tuturnya.

Ibu Krisnawati menyambut baik himbauan dari Polsek Pajangan, “Terimakasih hibauan dari Polsek Pajangan terkait kenakalan remaja. Dengan kegiatan ini kita akan satukan tekad untuk mewujudkan visi Kab. Bantul untuk mewujudkan masyarakat Bantul yang sehat cerdas dan sejahtera. Dengan kegiatan ini pula kita bisa mengenang perjuangan para pendiri Yayasan Kanisius”, katanya.

Sedangkan Romo Ag. Mintoro SJ menyampaikan, bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan guru dan karyawan yang tergabung dalam Yayasan Kanisius bisa mempersatukan Visi dan Misi dalam bidang pendidikan anak. “Untuk mewujudkannya, perlunya ada keterbukaan antara guru dan karyawan. Perlu adanya keterbukaan antara Pimpinan dengan karyawan. Perlunya adanya keterbukaan antara guru dengan murid.Perlunya pendampinga n secara maksimal kepada murid dan perlunya adannya komitmen sebagai pengajar untuk mendidik murid,” tuturnya.

Dalam acara sarasehan ini diadakan senam bersama. Kegiatan yang diikuti ± 70 orang guru dan karyawan Yayasan Kanisius selesai 14.00 Wib berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

29.2-9-2017 Sarasehan Guru Dan Komunitas Sekolah Kanisius Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger