-->

Peningkatan Kemampuan Linmas Kecamatan Pajangan oleh Satpol PP Kabupaten Bantul

Peningkatan Kemampuan Linmas Kec. Pajangan oleh Satpol PP Kabupaten BantulPeningkatan Kemampuan Linmas Kec. Pajangan oleh Satpol PP Kabupaten BantulPeningkatan Kemampuan Linmas Kec. Pajangan oleh Satpol PP Kabupaten Bantul
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. hadiri peningkatan kemampuan Linmas Kecamatan Pajangan oleh Satpol PP Kab. Bantul bertempat di Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Rabu (20/9/2017) jam 08.30 Wib.

Hadir dalam acara ini Plh. Kabid Linmas Satpol PP Kab. Bantul Tri Budiarto S. STP, kasi linmas kab bantul Djaka Sutrisno S. E., Kapolsek Pajangan AKP Suyanto SH, Danramil Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto,, Kasi Trantib kec Pajangan Halomoan Marbun, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H., Babinsa Koramil Pajangan Serda Suratmin dan anggota Linmas Kec. Pajangan.

Peningkatan kemampuan Linmaskec Pajangan diberikan dalam bentuk Sosialisasi, pengarahan dan latihan pengaturan lalu lintas yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pemberdayaannya dalam rangka kewaspadaan dini dalam masyarakat.

Pembukaan dilakukan oleh Lurah Guwosari H. Muh. Suharto. Tri Budiarto S. STP menyampaikan perihal penyelenggaraaan perlindungan masyarakat, fungsi Linmas dalam berbagai kegiatan di masyarakat. Kedepan di tiap tiap RT harus ada minimal 1 orang Linmas sehinggga dengan kemampuan yang telah diberikan, mereka mampu mengetahui situasi kondisi masyarakatnya secara detail.

Kabid Lalu lintas Dinas Perhubungan Kab. Bantul Agus Jaka Sunaryo, S.E. memberikan materi keselamatan lalu lintas , cara berlalu lintas yang benar, pengenalan rambu rambu lalu lintas, dan materi lainnya. 12 (dua belas) gerakan dasar lalu lintas disampaikan oleh Bpk. IGN Ujianto. Peningkatan kemampuan Linmas Kec. Pajangan selesai jam 12.00 Wib situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

20.2-9-2017 Satpol PP Kabupaten Bantul Bina Linmas Kecamatan Pajangan Di Balai Desa Guwosari

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger