-->

Pengamanan Tahun Baru Islam 1439 H Di Kecamatan Pajangan

Pengamanan Tahun Baru Islam 1439 H DI Kecamatan Pajangan Dan Patroli Ampi Teater KrebetPengamanan Tahun Baru Islam 1439 H DI Kecamatan Pajangan Dan Patroli Ampi Teater KrebetPengamanan Tahun Baru Islam 1439 H DI Kecamatan Pajangan Dan Patroli Ampi Teater KrebetPengamanan Tahun Baru Islam 1439 H DI Kecamatan Pajangan Dan Patroli Ampi Teater KrebetPengamanan Tahun Baru Islam 1439 H DI Kecamatan Pajangan Dan Patroli Ampi Teater Krebet
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. memimpin anggotanya melaksanakan pengamanan di wilayahnya untuk menyambut Tahun baru Islam 1439 H, Rabu (20/9/2017) jam 19.30 Wib.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengatakan, “kegiatan masyarakat Pajangan dalam menyambut Tahun baru Islam 1439 H di wilayah Pajangan sedikit yakni kegiatan laku bisu “Mubeng Benteng Mangir Wnoboyo” oleh PSHT (Pencak Silat Setia Hati) Teratai”.

“Kendati sedikit kegiatan masyarakat kita tetap melakukan pemantauan-pemantauan. Patroli di wilayah Pajangan Goa Selarong dan Mangir Wonoboyo. Kita juga mengadakan sambang ke Tokoh masyarakat DPRD DIY Joko Purnomo, SE, MM yang kebetulan di Ampiteater Bukit Pajangan Krebet untuk berkoordinasi dalam menyambut acara Bupati Bantul di Goa Selarong dan Ampiteater,” ujarnya.

Hingga selesaianya pemantauan dan pengamanan menyambut malam Tahun baru Islam 1439 H situasi Pajangan terpantau aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

20.5-9-2017 Pengamanan Tahun Baru Islam 1439 H DI Kecamatan Pajangan Dan Patroli Ampi Teater Krebet.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger