-->

Polsek Pajangan Bersama Warga Bersihkan Oli Tumpah

Polsek Pajangan Bersama Warga Bersihkan Oli TumpahPolsek Pajangan Bersama Warga Bersihkan Oli TumpahPolsek Pajangan Bersama Warga Bersihkan Oli Tumpah
Personil Polsek Pajangan Aiptu Tetepana Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari bersama warga masyarakat membersihkan tumpahan oli di tikungan jalan Jetis.dan Benyo Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat (8/9/2017) jam 15.00 Wib.

Aiptu Tetepana menjelaskan, tumpahan solar ini telah menyebabkan laka tunggal pengendara sepeda motor. Korban langsung kita tolong dilarikan ke Puskesmas Pajangan yang tidak jauh dari sini. Selanjutnya kami bersama warga masyarakat membersihkan oli dengan cara memberikan sekam/pasir dan memasang tanda rambu agar pengendara motor lebih berhati-hati saat menikung".

"Untuk itu kami hinbau kepada truk atau bus untuk tidak mengisi penuh bahan bakar minyaknya (BBM). Saat menikung harus mengurangi kecepatannya agar tidak tumpah", imbuhnya.

Bpk Mulyadi salah seorang warga masyarakat mengatakan, "tumpahan oli di jalan raya Pajangan disebabkan adanya mobil atau truk pengangkut oli bekas yang tongnya diisi penuh sehingga waktu menikung oli tumpah. Kejadian ini sudah sering terjadi bahkan di depan pintu masuk Goa Selarong pernah kejadian, akhirnya warga memberihkannya dengan menggunakan sekam gergaji"", katanya.

Tumpahan solar maupun oli di jalan harus dihindari oleh pengendara sepeda motor. Saat di tikungan mereka harus menurunkan laju kendaraan agar bisa menghindari tumpahan solar, oli maupun pasir guna menghindari kecelakaan lalu lintas. (Sihumas Polsek Pajangan)

8.4-9-2017 Petugas Polsek Pajangan Bersihkan Oli Tumpah DI Jetis Sendangsari Dan Kalakijo Guwosari

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger