-->

Peningkatan Kemampuan Linmas Desa Sendangsari Pajangan Bantul

Peningkatan Kemampuan Linmas Desa Sendangsari Pajangan BantulPeningkatan Kemampuan Linmas Desa Sendangsari Pajangan BantulPeningkatan Kemampuan Linmas Desa Sendangsari Pajangan BantulPeningkatan Kemampuan Linmas Desa Sendangsari Pajangan BantulPeningkatan Kemampuan Linmas Desa Sendangsari Pajangan BantulPeningkatan Kemampuan Linmas Desa Sendangsari Pajangan BantulPeningkatan Kemampuan Linmas Desa Sendangsari Pajangan BantulPeningkatan Kemampuan Linmas Desa Sendangsari Pajangan Bantul
Polsek Pajangan bersama Koramil 18/Pajangan Pajangan mengadakan Pelatihan anggota Linmas Sendangsari di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Rabu (20/9/2017) jam 08.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija, Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd., Koramil 18/Pajangan Peltu Rasul A.S, Serka Sugiono, Serda Indarso dan Linmas Desa Sendangsari sejumlah 50 orang.

Acara dibuka oleh Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. dalam sambutannya mengatakan, “Linmas akan mendapatkan pelatihan-pelatihan dalam rangka peningkatan kemampuan Linmas dalam berbagai hal, kali ini pelatihan untuk pengaturan lalu lintas, latihan baris berbaris dan beladiri. Linmas Sendangsari Kami nilai memiliki kekompakan yang luar biasa, kegiatan masyarakat telah banyak dilakukan pengamanan.”

“Usulan dari Linmas untuk perbaikan kesejahteraan mohon untuk disampaikan ke Bpk. Sugiman sehingga bisa dimusyawarahkan di tingkat Desa. Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan dan akan menjadi program Linmas Desa Sendangsari nantinya”, tuturnya.

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menjelaskan, “latihan kita buat santai agar materi bisa diterima. Anggota Linmas yang tidak mampu bisa melihat rekannya latihan.”

“Latihan ini untuk peningkatan kemampuan Linmas Desa Sendangsari. Kita bersama Koramil 18/Pajangan akan memberikan materi baris berbaris dan kita tambahkan pengaturan lalu lintas dan beladiri. Semoga latihan ini menambah wawasan dan bisa bermanfaat untuk Linmas Sendangsari dalam melaksanakan tugasnya.”

"Terakhir, dalam pengaturan lalu lintas agar dilakukan dengan tegas, perhatikan kecepatan pengendara dan jangan mendadak saat memberhentikan karena bisa berbahaya,” pungkasnya. Acara selesai jam 11.30 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

20.1-9-2017 Peningkatan Kemampuan Linmas Desa Sendangsari Pajangan Bantul.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger