-->

Sertijab Kaur Keuangan Desa Sendangsari

Sertijab Kaur Keuangan Desa SendangsariSertijab Kaur Keuangan Desa SendangsariSertijab Kaur Keuangan Desa SendangsariSertijab Kaur Keuangan Desa SendangsariSertijab Kaur Keuangan Desa SendangsariSertijab Kaur Keuangan Desa SendangsariSertijab Kaur Keuangan Desa Sendangsari
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri serah terima jabatan Kaur Keuangan Desa Sendansgari di Pendopo Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Senin (4/9/2017) jam 14.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Bapak Yulius Suharta S.Sos, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Ketua LPMD Desa Sendangsari Bpk. Dalijo, Ketua BPD Desa Sendangsari Bpk. Miskidjo, S.I.P, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana, Pamong dan Dukuh Desa Sendangsari.

Kaur Keuangan Desa Sendangsari Ibu Rejeb Arbiyanto diganti pejabat baru Fivien Nur Endah K, SE berdasarkan SK Lurah Desa Sendangsari Nomor 22 tahun 2017 tanggal 3 September 2017. Ibu Rejeb Arbiyanto memasuki purna tugas setelah mengabdi hampir 37 Tahun di Desa Sendangsari.

Ibu Rejeb Arbiyanto mengatakan, “Saya selaku Pamong Desa mengucapkan terimakasih telah diadakan acara ini. Saya bersyukur dapat mengemban tugas melayani masyarakat dari tahun 80 dan hari ini sudah diminta kembali. Saya mohon maaf apabila saya dalam bertugas terdapat kesalahan dan kekurangan. Tidak lupa saya mohon doa semoga saya dan keluarga selalu dalam keberkahan. Dan untuk pejabat yang mengganti saya, semoga mengemban tugas dengan amanah dan dapat lebih baik dalam melayani organisasi dan masyarakat Desa Sendangsari”, ujarnya.

Muhammad Irwan Susanto mengatakan ucapan terima kasih kepada Ibu Rejeb yang telah mengabdi selama 37 tahun, kinerjanya saya apresiasi bagus. “Saya merasakan betul selama menjadi lurah Beliau mengemban tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Untuk tahun ini kita masuk 10 besar terbaik Desa dalam pajak PBB, itu semua juga berkat kerja keras Ibu Rejeb. Saya mohon maaf secara pribadi dan mewakili staff Desa Sendangsari apabila ada banyak kekurangan dan kesalahan. Kami tidak bisa memberikan apa-apa kepada Ibu Rejeb hanya dapat memberikan doa”, katanya.

Sedangkan Yulius Suharta mengatakan, hari ini kita menghadiri acara sertijab purna tugas Ibu Rejeb yang diganti Kepala Urusan Perencanaan Fivien Nur Endah Kumalasari, S.E. Saya rasa dalam Ibu Rejeb bertugas selama 37 tahun banyak pengalaman suka dan duka dalam pelayanan kepada masyarakat.

Banyak dinamika aturan yang dilalui Ibu Rejeb mau tidak mau harus mengikuti aturan yang berlaku. Tapi semua pasti ada hikmahnya yang bisa Ibu Rejeb ambil. Saya mengapresiasi atas tugas yang telah diemban Ibu Rejeb karena tugas Kaur keuangan memiliki tanggung jawab yang tidak mudah dan dalam pelaporan pertanggung jawaban keuangan harus sesuai dengan rincian penggunaannya.

“Saya minta Ibu Rejeb membimbing kepada pejabat yang baru tentang tupoksinya agar terjalin kesinambungan. Saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan kepada bu Rejeb dan selamat kepada Ibu Fivien semoga dalam menjalankan tugas dapat amanah”, tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian kenang kenangan dan penghargaan kepada Ibu Rejeb Arbiyanto.Keseluruhan acara selesai jam 14.40 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

4.5-9-2017 Sertijab Kaur Keuangan Desa Sendangsari

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger