-->

Pembinaan Linmas Sendangsari September 2017

Pembinaan Linmas Sendangsari September 2017Pembinaan Linmas Sendangsari September 2017Pembinaan Linmas Sendangsari September 2017Pembinaan Linmas Sendangsari September 2017
Polsek Pajangan melakukan pembinaan rutin Linmas Desa Sendangsari di rumah Bpk. Kamtari Dusun Manukan Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu (17/9/2017) jam 10.00 Wib.

Acara pembinaan Linmas dihadiri Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd. , Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Purnama Eka Wahyudi, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana dan anggota Linmas Sendangsari sejumlah ± 60 orang.

Acara diawali dengan Dzikir Tahlil yang dipimpin oleh Rois Bpk. Dulhadi.

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menyampaikan ucapan terima kasih setiap kegiatan apapun yang ada di Dusun, Linmas sudah mengamankannya dengan baik. "Diminta ataupun tidak diminta, Linmas harus bisa hadir ikut dalam pengamanan, apapun jenis kegiatannya."

Disampaikan juga Linmas harus bisa meredam amuk massa dalam kasus kriminal, seperti kasus jambret kemarin di Bungsing. Menangkap pencuri atau jambret mohon tidak dihakimi secara Massa, namun agar diserahkan ke pihak berwajib, jangan ditiru seperti kejadian jambret di Pedukuhan Bungsing Desa Guwosari Kecamatan Pajangan yang dihakimi massa kemarin." ujarnya.

Kemudian Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin Linmas Sendangsari dan Polsek Pajangan khususnya Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepaana.

Sugiman, S.Pd. menjelaskan bahwa besok pada hari Rabu tanggal 20 September 2017 sekira pukul 08.00 wib sd selesai di Kantor Balai Desa Sendangsari. Semua Linmas dimohon hadir mengikuti pelatihan ringan baris berbaris dan cara pengisian Blangko Kegiatan Linmas. Dari blangko tersebut akan dijadikan dasar pemberian honor dari pemerintah desa sesuai kemampuan desa," ujarnya.

Pertemuan rutin Linmas Sendangsari September 2017 berakhir jam 12.00 Wib, situasi berjalan aman dan kondusif. Pertemuan berikutnya di rumas Bpk. Dulhadi Dusun Gupakwarak. (Sihumas Polsek Pajangan)

17.2-9-2017 Pembinaan Linmas Desa Sendangsari September 2017

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger