-->

Ibu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan Tertata

Ibu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan TertataIbu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan TertataIbu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan TertataIbu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan TertataIbu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan TertataIbu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan TertataIbu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan TertataIbu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan TertataIbu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan TertataIbu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan TertataIbu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan TertataIbu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan TertataIbu Bupati Bantul Minta Pasar Rakyat Harus Bersih Dan Tertata
Hj. Erna Kusmawati Suharsono Ketua umum PKK Kab. Bantul (Istri Bupati Kab. Bantul) meminta Pasar rakyat harus bersih dan tertata dengan baik agar masyarakat suka berbelanja. Hal ini disampaikannya dalam verifikasi lapangan penilaian lomba administrasi pasar desa tingkat Kab. Bantul Tahun 2017 di Pasar Sudimoro Dusun Pajangan RT 05 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin (11/9/2017) jam 07.30 Wib.

“Tempat sampah harus diperbanyak agar pasar bersih. Los los dikelompokkan agar memudahkan orang berbelanja. Pedagang di pinggir jalan sudah masuk dan tidak mengganggu lalu lintas. Pasar ini (Pasar Sudimoro) baru vetifikasi pertama, semoga pesan dan kesan untuk pengelola pasar dapat menjadi momentum untuk perkembangan Pasar yang lebih baik sehingga masyarakat suka berbelanja,” katanya.

Hari ini Senin (11/9) Tim Verifikasi lapang penilaian lomba administrasi pasar Desa tingkat Kab. Bantul Tahun 2017 diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (DPPKBPMD) Kab. Bantul di Pasar Sudimoro Triwidadi Pajangan dan Pasar Kepek Timbulharjo Sewon. Kedatangan tim penilai diterima oleh Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, dan pengelola pasar Sudimoro Triwidadi Bpk. Sarimin Sari Ahmadi.

Tim langsung mengecek, administrasi, situasi kondisi pasar dan sesekali berbincang dengan penjual maupun pembeli. Setelah meninjau tim memberikan pesan dan kesannya kepada pengelola pasar Desa. Pesan dan kesan diserahkan oleh Riswidodo, SIP, MM Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa DPPKBPMD Kab. Bantul.

Selama verifikasi lapangan Polsek Pajangan melalui Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman melakukan pemantauan dan pengamanan agar verifikasi berjalan sesuai harapan. Hingga selesainya verifikasi lapangan penilaian lomba administrasi pasar Desa yang berakhir jam 09.00 Wib situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

11.2-9-2017 Penilaian Lomba Pengelolaan Pasar Sudimoro Triwidadi.

1 komentar:

Informasi yang di terima Humas Polsek Pajangan. Pasar Sudimoro Triwidadi mendapat juara 1.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger