-->

Buka Puasa Bersama Pamong Desa Sendangsari Di Gupakwarak

Buka Puasa Bersama Pamong Desa Sendangsari Di GupakwarakBuka Puasa Bersama Pamong Desa Sendangsari Di GupakwarakBuka Puasa Bersama Pamong Desa Sendangsari Di GupakwarakBuka Puasa Bersama Pamong Desa Sendangsari Di GupakwarakBuka Puasa Bersama Pamong Desa Sendangsari Di Gupakwarak
Aiptu Tetepana Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Polsek Pajangan menghadiri acara pertemuan rutin pamong Desa Sendangsari dilanjutkan dengan buka bersama di rumah Dukuh Gupakwarak Soderi Dusun Gupakwarak RT 01 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu (10/6/2017) jam 16.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Kasi, Kaur, Dukuh Desa Sendangsari, Toga dan Tomas Dukuh Gupakwarak sejumlah 30 orang.

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. menyampaikan pertemuan ini rutin dilaksanakan setiap Sabtu legi. Terima kasih kepada Pamong, tokoh masyarakat Gupakwarak dan BPD Desa Sendangsari yang hadir disini. Dalam pertemuan ini kita sampaikan informasi terkini untuk pembangunan Desa Sendangsari. “Pamong Desa yang ingin melaksanakan pendidikan ke D3 untuk meningkatkan kapasitas Pamong Desa ada keringanan dari Pemerintah Desa Sendangsari”, tuturnya.

Kasi Pelayanan Sabari menekankan kepada para Dukuh untuk memperhatikan kejelasan status warganya yang akan melaksanakan pernikahan. “Dusun Gupakwarak mendapat kuota 2 orang untuk santunan BAZ besok Jumat di Balai Desa Sendangsari”, katanya.

Aiptu Tetepanan dalam kesempatan ini menyampakan mengenai antisipasi dari berita hoak yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan bisa mengakibatkan perpecahan dan bentrokan antar warga masyarakat. Saat ini ada Narkoba jenis baru yang harus kita ketahui. Dalam menjaga keamanan lingkungan perlu dilakukan jaga warga ronda Poskamling, menjelang lebaran banyak kasus pencurian terutama saat siang hari dan Sholat Tarawih. Pastikan pintu rumah dan jendela sudah terkunci, berikan pengamanan tambahan berupa tirai besi. Saat ini digelar Operasi Pekat Progo 2017 dengan sasaran berupa kejahatan premanisme, perjudian, pornografi, miras, prostitusi, gepeng, obat-obatan terlarang, kejahatan jalanan dan kejahatan lain yang meresahkan masyarakat di wilayah Hukum Polda D.I. Yogyakarta. “Ada informasi yang berguna untuk operasi ini kami siap menampung dan akan kita tindak tegas”, tuturnya.

Kegiatan selesai jam 18.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Fadlulloh Dusun Gupakwarak Sendangsari yang tidak jauh dari Rumah Dukuh Gupakwarak Bpk. Soderi. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
10.1-6-2017 Buka Puasa Bersama Pamong Desa Sendangsari Di Gupakwarak

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger