-->

Wisata Edukasi SDK Penabur Jakarta Di Kampung Wisata Santan Guwosari Pajangan

Wisata Edukasi SDK Penabur Jakarta Di Kampung Wisata Santan Guwosari PajanganWisata Edukasi SDK Penabur Jakarta Di Kampung Wisata Santan Guwosari PajanganWisata Edukasi SDK Penabur Jakarta Di Kampung Wisata Santan Guwosari PajanganWisata Edukasi SDK Penabur Jakarta Di Kampung Wisata Santan Guwosari PajanganWisata Edukasi SDK Penabur Jakarta Di Kampung Wisata Santan Guwosari PajanganWisata Edukasi SDK Penabur Jakarta Di Kampung Wisata Santan Guwosari PajanganWisata Edukasi SDK Penabur Jakarta Di Kampung Wisata Santan Guwosari PajanganWisata Edukasi SDK Penabur Jakarta Di Kampung Wisata Santan Guwosari PajanganWisata Edukasi SDK Penabur Jakarta Di Kampung Wisata Santan Guwosari PajanganWisata Edukasi SDK Penabur Jakarta Di Kampung Wisata Santan Guwosari PajanganWisata Edukasi SDK Penabur Jakarta Di Kampung Wisata Santan Guwosari Pajangan
Polsek Pajangan melaksanakan pemantauan kunjungan Wisata edukasi SDK Penabur Jakarta ke Kampung Wisata Santan Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu (10/6/2017) jam 08.00 Wib.

Sebanyak 685 orang siswa dengan C.E.O dan koordinator dari SDK Penabur Ibu Lidya Fatonah melakukan Wisata edukasi di Kampung Wisata Santan. Kegiatan berlangsung dalam 3 gelombang yang diawali sejak tanggal 4,7 dan berakhir tanggal 10 Juni 2017.

Nur Hidayat koordinator lapangan Kamung Wisata Santan penerima tamu SDK Penabur Jakarta menjelaskan, Camat Pajangan, Lurah Guwosari dan Dukuh Santan sangat mengapresiasi kegiatan Spirit SDK Penabur 2017 dari Yayasan BPK Penabur Jakarta yang bertemakan “Aku bangga Menjadi Bangsa Indonesia” dengan datang langsung ke Kampung Wisata Santan. Kegiatan ini sangat baik dan memberikan dampak positif bagi warga masyarakat. Warga masyarakat Santan ikut andil dalam kegiatan sebagai pelaku pariwisata dalam hal penyewaan kamar atau sebagai home stay, yang tentunya bisa meningkatkan taraf perekonomian warga dan masih banyak lagi yang dirasakan warga Santan.

Wisata Kerajinan batok merupakan ikon pariwisata Kampung Santan, para siswa SDK penabur Jakarta ikut membuat kerajinan batok dan hasilnya bisa dibawa pulang. Mereka juga melakukan permaianan anak-anak, naik sepeda dan odong-odong. Kita juga mengadakan kerja sama dengan Batik Tugiran di Bergan Wijirejo Pandak untuk Wisata edukasi membatik kain.

“Paket Edukasi School dengan harga Rp. 260 Ribu/orang minginap 1 malam sudah termasuk belajar kerajianan batok, membatik, bersepeda, dolanan ndeso dan akomodasi merupakan paket yang digemari wisatawan di Kampung Wisata Santan. Selesai melakukan Wisata edukasi di kampung Wisata Santan rombongan SDK Penabur Jakarta Minggu dini hari sekira jam 03.00 melanjutkan Wisata ke Gunung Merapi untuk menikmati Sun rise (Matahari terbut)”, tuturnya.

Seluruh kegiatan Wisata edukasi SDK Penabur Jakarta 2017 di kampung Wisata Santan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
4-6-2017 Spirit BPK Penabur Jakarta Bangga Menjadi Indonesia Di Kampung Santan Guwosari

7-6-2017 Spirit BPK Penabur Jakarta Bangga Menjadi Indonesia Di Kampung Santan Guwosari

10-6-2017 Spirit BPK Penabur Jakarta Bangga Menjadi Indonesia Di Kampung Santan Guwosari

10-6-2017 Iklan Paket Wisata Kampung Santan Guwosari

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger