-->

Satuan Binmas Polres Bantul Safari Buka Puasa Bersama Di Masjid Al Hikmah Jaten Sendangsari Pajangan

Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko Widiyanto, S.H., M.H. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman melaksanakan buka puasa bersama di Masjid Al Hikmah Dusun Jaten RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu (10/6/2017) jam 16.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mewakili Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana yang sedang mengikuti buka puasa bersama dengan Pamong Desa Sendangsari di Dusun Gupakwarak menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas. Terimakasih kepada Takmir Masjid Al Hikmah Jaten atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik. “Kami harapkan warga Jaten meningkatkan pengamanan lingkungan dengan Poskamling guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang lebaran yang intensitasnya meningkat. Kunci selalu rumah dan jendela ketika beribadah Sholat tarawih”, katanya.

AKP Handiko Widiyanto, S.H., M.H Kasat Bimas Polres Bantul dalam sambutannya mengajak kepada warga dan Jama'ah Masjid Al Hikmah yang hadir dalam bula suci Puasa Ramadhan ini untuk meningkatkan iman dan taqwa serta kepedulian terhadap sesama dan selalu bersyukur terhadap nikmat Alloh SWT dengan sikap Qonaah.

Orang tua kami harapkan memperhatikan dan mengawasi anaknya dengan baik agar terhindar dari tindak pidana dan kekerasan yang dilakukan remaja. Antisipasi berita hoax yang akhir-akhir ini marak di media sosial dan grup-grup WA serta BBM. Cek terlebih dahulu kebenaran informasi tersebut, ada manfaat untuk masyarakat jika tidak ada jangan diteruskan. Hoax dengan unsur sara dapat menimbulkan bentrokan di dalam masyarakat. “Pancasila sebagai dasar Negara harus dihayati dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari agar tercipta kondusifitas dan kerukunan di dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara”, tuturnya.

Diakhir acara Satbinmas Polres Bantul memberikan bingkisan yang diterima oleh Takmir Masjid Al Hikmah Bpk. Tono, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah. Acara berakhir pada jam 18.00 Wib berjalan lancar kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
10.2-6-2017 Buka Bersama Satuan Binmas Polres Bantul Di Masjid Al Hikmah Jaten Sendangsari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger