-->

Buka Puasa Bersama Masjid Baiturrohim Blabak Triwidadi

Buka Puasa Bersama Masjid Baiturrohim Blabak TriwidadiBuka Puasa Bersama Masjid Baiturrohim Blabak TriwidadiBuka Puasa Bersama Masjid Baiturrohim Blabak TriwidadiBuka Puasa Bersama Masjid Baiturrohim Blabak TriwidadiBuka Puasa Bersama Masjid Baiturrohim Blabak TriwidadiBuka Puasa Bersama Masjid Baiturrohim Blabak TriwidadiBuka Puasa Bersama Masjid Baiturrohim Blabak Triwidadi
Aiptu Sunarto Kasihumas Polsek Pajangan dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri acara Pengajian, buka puasa bersama dan Baksos penjualan sembako Murah dan pakaian oleh Pondok Pesantren Nahrul Hayyah Suryodiningratan Mantrijeron I/726 E Yogyakarta. Pengajian disampaikan oleh Ustad Drs. Syarofin Arba, MM di Masjid Baiturrohim Dusun Blabak RT.02 Triwidadi Pajangan Bantul, Rabu (7/6/2017) jam 16.00 Wib.

Aiptu Ngadiman dalam acara ini menyampaikan mengenai antisipasi berita hoak yang mulai marak beredar di masyarakat. Orang tua harus mengawasi anak-anak nya agar terhindar dari pengaruh Mercon. membuat, menyimpan dan menyalakan Petasan/Mercon karena bisa dikenakan Undang-Undang Darurat No. 12 Tahun 1951 dengan ancaman minimal 12 Tahun penjara hingga seumur hidup.

Ustad Drs. Syarofin Arba, MM dalam pengajiannya menyampaikan kegiatan ini bakti sosial, pengajian dan buka puasa bersama bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturokhim kita.

Ada beberapa golongan manusia diantaranya golongan orang yang mendapat ridho Alloh SWT, golongan celaka dan golongan orang yang tidak pernah diperhatikan oleh Alloh SWT. Jaga dan keimanan kita jangan menjual nama Alloh SWT agar kita selalu mendapat Ridho Alloh SWT. Bulan puasa ini perbanyak ibadah dan tingkatkan iman kita. Malam lailatul qodar malam yang penuh berkah dan merupakan rahasia Alloh SWT ketika turunnya. Malam Lailatul Qodar beribadah seperti beribadah 83 Tahun. “Orang yang melaksanakan ibadah dan berdoa pada malam Lailatul Qodar Insya Alloh akan diijabah”, tuturnya.

Hasil dari penjualan sembako murah dan penjualan pakaian ini diberikan untuk takmir Masjid Baiturrohim. Sembako yang murah seharga Rp. 40 Ribu di jual Rp. 20 Ribu. Akhir acara ditutup dengan doa oleh Ustad Drs. Syarofin Arba, MM dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta Sholat Maghrib berjamaah. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
Rabu 7.1-6-2017 Buka Puasa Bersama Masjid Baiturrohim Blabak Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger