-->

Razia Operasi Pekat Progo 2017 Di Polsek Pajangan

Razia Operasi Pekat Progo 2017 Di Polsek PajanganRazia Operasi Pekat Progo 2017 Di Polsek Pajangan
Polsek Rayon 1 Bantul Barat gabungan Pajangan, Pandak, Sedayu, Pandak dan Kasihan) mengadakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Progo 2017 bertempat di Mapolsek Pajangan.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. memimpin operasi pekat ini dan dipantau langsung Waka Polres Bantul Kompol Dhanang Bagus Anggoro, SH, SIK. Operasi dilaksanakan di Simpang tiga Sindon Dusun Iroyudan Guwosari Pajangan Bantul, Jumat (9/6/2017) jam 22.30 Wib.

Sasaran dalam Operasi Pekat Progo 2017 ini berupa kejahatan premanisme, perjudian, pornografi, miras, prostitusi, gepeng, obat-obatan terlarang, kejahatan jalanan dan kejahatan lain yang meresahkan masyarakat di wilayah Hukum Polda D.I. Yogyakarta, Polres Bantul dan Polsek Pajangan.

Petugas melaksanakan pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan, bagasi motor dan mobil serta barang bawaan pengendara. Dalam operasi ini petugas berhasil memeriksa kendaraan motor roda dua sejumlah 40 dan roda empat 10. Tidak ditemukan sasaran dari operasi pekat ini dan petugas memberikan teguran dan arahan kepada pengendara kendaraan.

Kegiatan razia operasi Pekat Progo 2017 di Polsek Pajangan selesai jam 23.30 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
9.5-6-2017 Operasi Pekat Progo 2017 Di Wilayah Hukum Polsek Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger