-->

Buka Puasa Bersama Pamong Desa Guwosari

Buka Puasa Bersama Pamong Desa GuwosariBuka Puasa Bersama Pamong Desa GuwosariBuka Puasa Bersama Pamong Desa Guwosari
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. hadiri pertemuan rutin setiap Selasa Pahing dan Buka Puasa Bersama Pamong Desa Guwosari bertempat di Dukuh Kentolan Kidul Ponijan Dusun Kentolan RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Selasa (6/6/2017) jam 16.30 Wib.

Pertemuan ini rutin dilakukan oleh Pamong Desa Guwosari dengan mengundang pihak Kecamatan Pajangan, Bidan Desa, Polsek Pajangan, Koramil Pajangan dan unsur terkait lainnya.

Bripka Supri Handono dalam kesempatan ini memberikan informasi mengenai pelaksanaan perpanjangan SIM keliling untuk Polsek Pajangan akan dilaksanakan pada hari Selasa (13/6) di Balai Desa Sendangsari. Dihimbau kepada Pamong yang hadir untuk membantu dalam menggiatkan pelaksanaan jaga warga ronda Poskamling, “antisipasi gangguan keamanan di Bulan Ramadhan ini dengan jaga warga ronda Poskamling. Selain itu disiang hari dalam bepergian dan menjalankan ibadah Sholat Tarawih agar memastikan rumah dalam keadaan aman dengan mengunci pintunya”, tuturnya.

“Pemerintah Desa Guwosari mempunyai komitmen untuk percepatan pendataan kependudukan berupa pembuatan akta kelahiran untuk perlindungan anak dan pembuatan akta kematian yang berguna untuk persyaratan menikah, pensiun, pembagian waris dan lainnya secara gratis. “Kami harapkan Dukuh menyampaikan ini kepada warga dan membantunya dalam pengurusan”, tutur Staf Desa Guwosari Masduki Rahmad, S.I.P.

Acara diawali tahlil dan doa dan dilanjutkan sambutan-sambutan. Diakhir acara dilakukan buka puasa bersama dan selesai dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
6.3-6-2017 Buka Bersama Pamong Desa Guwosari Pajangan Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger