-->

Kasihumas Polsek Pajangan Takziah Alm. Panudi Nardi Suyatno

Kasihumas Polsek Pajangan Takziah Alm. Panudi Nardi SuyatnoKasihumas Polsek Pajangan Takziah Alm. Panudi Nardi Suyatno
Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto melaksanakan takziah Alm. Panudi Nardi Suyatno di Dusun Blabak RT 01 Triwidadi Pajangan Bantul, Senin (5/6/2017) jam 14,00 Wib.

Alm. Panudi Nardi Suyatno meninggal pada usia 63 Tahun merupakan suami Ibu Saminah warga Dusun Blabak RT. 01 Triwidadi yang meninggal kemarin Minggu (4/6/2017) sekira jam 20.00 Wib. Pemakaman hari ini Senin (5/6) jam 14.00 Wib di pemakaman umum Dusun Grogolan Triwidadi Pajangan Bantul.

DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi hadir dan memimpin Upacara keberangkatan jenazah. Hadir dalam acara ini Lurah Desa Triwidadi Bpk. Slamet Riyant, Pamong, Mantan Lurah Desa triwidadi Bpk. Mardiono dan warga masyarakat ± 500 orang.

Takziah ini sudah menjadi kewajiban dan tradisi di masyarakat, rasa kemanusiaan, saling membantu keluarga yang mendapat musibah sudah biasa. “Mewakili Polsek Pajangan kami sampaikan ucapan bela sungkawa, semoga Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Alloh SWT. Diterima seluruh amal kebaikannya dan kiampuni seluruh dosanya. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberi ketabahan”, tutur Aiptu Sunarto.

Hingga selesainya pemberangkatan jenazah Alm. Panudi Nardi Suyatno berakhir aman serta kondusif (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
5.4-6-2017 Kasihumas Polsek Pajangan Takziah Ke Dusun Blabak Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger