-->

Kerjasama Polsek Pajangan Dan RAPI Kecamatan Pajangan Dalam Pengamanan Lebaran 1438 H

Kerjasama Polsek Pajangan Dan RAPI Kec. Pajangan Dalam Pengamanan Lebaran 1438 HKerjasama Polsek Pajangan Dan RAPI Kec. Pajangan Dalam Pengamanan Lebaran 1438 HKerjasama Polsek Pajangan Dan RAPI Kec. Pajangan Dalam Pengamanan Lebaran 1438 H
Pengamanan Lebaran 1438 H dalam operasi Ramadniya Progo 2017, Polsek Pajangan bersama RAPI Kec. Pajangan bekerjasama melakukan pengamanan lebaran dengan mendirikan Pos Pantau Sindon Dusun Iroyudan RT 06 Guwosari Pajangan dan Pos Induk RAPI Kec. Pajangan yang berada di Simpang 4 Kayuhan Kulon, Dusun Kayuhan Kulon RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat (23/6/2017) jam 08.00 Wib.

Kapospantau Sindon Polsek Pajangan Iptu Suhirno (Kanit Sabhara Polsek Pajangan) menjelaskan pengamanan Opesrasi Ramadniya Progo 2017 Polsek Pajangan mengamankan selama 16 hari mulai Senin (19/6) hingga Selassa (4/7), Polsek Pajangan mendirikan Pos Pantau Sindon. “Sinpang 3 Sindon ini cukup ramai lalu lintasnya dan kita lakukan pengaturan, kita himbau kepada pengguna kendaraan untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku demi keselamatan pribadi maupun orang lain dan untuk kendaraan dari Utara Simpang 3 Sindon yang akan ke Selatan agar memperlambat laju kendaraannya. RAPI Kec. Pajangan sudah bersama kita di Pos Pantau Sindon ini sejak hari Selasa (20/6) kemarin”, tuturnya.

Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk Rukijo menjelaskan, Pos Induk RAPI Kec. Pajangan yang berada di Simpang 4 Kayuhan Triwidadi mulai dilakukan penjagaan hari ini Jumat (23/6), pengamanan lebaran akan kami lakukan hingga Rabu (28/6). Kita bekerjasama dengan Polsek Pajangan dan Pos Pantau Sindon untuk membantu pengaman pemudik dan memberikan informasi petunjuk arah. Anggota dan simpatisan RAPI Kec. Pajangan melakukan penjagaan di sini selama 24 jam. “Terimakasih atas kerja sama Polsek Pajangan selama ini, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dan patroli Polsek Pajangan menyambangi dan bergabung di Pos Induk kami, tuturnya.

Pengamanan Operasi Ramadniya Progo 2017 Polsek Pajangan dan RAPI Kec. Pajangan saling bekerjasama dengan mendirikan Pos Pantau Sindon dan Pos Induk RAPI Kec. Pajangan di Kayuhan berfungsi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik. Pemudik yang ingin mendapatkan informasi perjalanan dan lelah ingin beristirahat dipersilahkan mampir ke pos tersebut. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
23.0-6-2017 Pos Pantau Sindon Dan Pos Induk Rapi Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger