-->

Pengamanan Lebaran 1438 H Obyek Wisata Goa Selarong Selarong

Pengamanan Lebaran 1438 H Obyek Wisata Goa Selarong SelarongPengamanan Lebaran 1438 H Obyek Wisata Goa Selarong SelarongPengamanan Lebaran 1438 H Obyek Wisata Goa Selarong SelarongPengamanan Lebaran 1438 H Obyek Wisata Goa Selarong SelarongPengamanan Lebaran 1438 H Obyek Wisata Goa Selarong SelarongPengamanan Lebaran 1438 H Obyek Wisata Goa Selarong SelarongPengamanan Lebaran 1438 H Obyek Wisata Goa Selarong SelarongPengamanan Lebaran 1438 H Obyek Wisata Goa Selarong Selarong
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko Widiyanto, S.H., M.H. melaksanakan pantauan pengamanan Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan yang dilakukan oleh Polsek Pajangan, Selasa (27/6/2017) jam 10.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. dan anggota Polsek Pajangan lainnya melaksanakan pengamanan di Obyek Wisata Goa Selarong sejak pagi jam 08.00 Wib. Memberikan rasa aman, nyaman dan menjaga gangguan Kamtibmas merupakan tujuan dalam pengamanan ini. Pengamanan ini merupakan tindak lanjut dari koordinasi dengan Dinas Pariwisata Kab. Bantul beberapa waktu yang lalu, Rabu (14/6).

Pengamanan harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. “Kehadiran kita harus bisa membuat rasa aman dan nyaman pengunjung Obyek Wisata Goa Selarong ini”, tutur AKP Suyanto SH Kapolsek Pajangan.

Dinas Pariwisata Kab. Bantul selama Lebaran 1438 H ini mengagendakan pentas Kesenian Kab. Bantul di Obyek Wisata Pantau Baru, Pantai Goa Cemara dan Goa Selarong. Kesenian yang ditampilkan berupa Jathilan.

Bpk. Kuswanto koordinator UPK (Unit Pelayanan Kerja) Obyek Wisata Goa Selarong menjelaskan, hari ini Selasa (27/6) Obyek Wisata Goa Selarong di gelar Kesenian Jathilan Kudho Manunggal dari Kalidadap I, Selopamioro, Imogiri, Bantul yang di pimpin oleh Bpk. Ngamari. Kegiatan ini merupakan agenda rutin Dinas Pariwisata pada libur Lebaran dengan tujuan untuk meningkatkan kunjungan ke obyek Wisata Goa Selarong dan melestarikan Kesenian dan Kebudayaan di Kab. Bantul. Kunjungan hari ini lumayan banyak ± 500 orang lebih, pungkasnya.

Selain mengamankan pentas Jathilan, petugas Polsek Pajangan melakukan patroli jalan kaki di Obyek Wisata Goa Selarong ini. Hingga selesainya pengamanan situasi kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
27.3-6-2017 Pengamanan Obyek Wisata Goa Selarong Dan Hiburan Jathilan Kudho Manunggal Libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger