-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Polsek Pajangan Buka Puasa Bersama Wana Lestari Kec. Pajangan Dan LSM Arupa

Bhabinkamtibmas Triwidadi Polsek Pajangan Buka Puasa Bersama Wana Lestari Kec. Pajangan Dan LSM Arupa
Aiptu Ngadiman Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Polres Bantul untuk Desa Triwidadi menghandiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh ManagemenHuta Rakyat Wana Lestari Kec. Pajangan dan LSM Arupa DIY di kediaman Dukuh Jogonandan Bpk. Saronto Dusun Jogonandan RT 03 Triwidadi Pajangan, Sabtu (3/6/2017) jam 16.30 Wib.

Hadir Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Bpk. Sugeng Trianto dari LSM Arupa, Dukuh Dadapbong Munthoha, Zuhri Saren Satrio Managemen Hutan Rakyat Wana Lestari , Aris Krisnanto, S.Hut. Penyuluh Kehutanan BPP Pajangan, Serta Sugiyanto koordinator Wana Lestari Sendangsari, Wagimin koordinator Wana Lestari Triwidadi. Peserta yang hadir dalam acara ini ± 20 orang.

Aiptu Ngadiman menjelaskan sebelum dilaksanakan acara buka puasa bersama terlebih dahulu disampaikan Pengajian/tausiah oleh Dukuh Dadapbong Munthoha. Acara buka puasa bersama ini dilanjutkan dengan Sholat Maghrib dan berakhir sekira jam 18.00 Wib. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
3.1-6-2017 Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Desa Triwidadi Buka Bersama KTHR Wanalestari Kec. Pajangan Dan LSM Arupa

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger