-->

Pengajian Ramadhan Instansi Pajangan Di Balai Desa Sendangsari

Pengajian Ramadhan Instansi Pajangan Di Balai Desa SendangsariPengajian Ramadhan Instansi Pajangan Di Balai Desa SendangsariPengajian Ramadhan Instansi Pajangan Di Balai Desa SendangsariPengajian Ramadhan Instansi Pajangan Di Balai Desa Sendangsari
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan anggotanya mengikuti Pengajian rutin Bulan Ramadhan antar instansi Pajangan sebagai pengganti dari olahraga bersama dan kegiatan PSN di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat (9/6/2017) jam 08.00 Wib.

Hadir dalam Pengajian ini Plh. Ka Rutan Bantul M. Ali Syeh Banna, Bc.IP., S.Sos, M.Si, Kasipem Kec. Pajangan Solehudin Sya'bani, SE, Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Kepala UPT PPD Kec. Pajangan Agus Suharyanto S.Pd, Pamong, Dukuh dan Pegawai Instansi di Kec. Pajangan.

Pengajian disampaikan oleh KH Burhanuddin dari Ponpes Al Muawanah Ponggok, Desa Trimulyo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul.

Dalam pengajiannya KH. Burhanuddin menyampaikan, orang yang menjaga Sholatnya karena Alloh SWT sudah memiliki tiket ke surga Firdaus. Sholat merupakan kewajiban kita untuk beribadah kepada Alloh SWT.

“Puasa Ramadhan tingkatkan Iman dan taqwa kita, beramal dengan Ikhlas karena Alloh SWT salah satu caranya. Orang puasa, doa yang baik Insyaalloh diijabah hingga waktu berbuka”, tuturnya.

Pengajian Ramadhan antar instansi di Kec. Pajangan berakhir jam 09.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. Selesai melaksanakan Pengajian seluruh peserta kembali ke kantor masing-masing untuk menjalan tugasnya. (Sihumas Polsek Pajangan).

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
9.1-6-2017 Jumat Pengajian Ramadhan Antar Instansi Pajangan Di Sendangsari

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger