-->

Kapolsek Pajangan Sambang Ke Goa Selarong Selarong Lebaran 1438 H

Kapolsek Pajangan Sambang Ke Goa Selarong Selarong Lebaran 1438 H
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. melaksanakan pemantauan pengamanan Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul yang dilakukan oleh Polsek Pajangan, Senin (26/6/2017) jam 09.00 Wib.

Polsek Pajangan kali ini menurunkan 3 personilnya, 2 Polwan dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. Pengamanan dilakukan sejak pagi jam 08.00 Wib hingga sore hari bergabung dengan penjaga TPR Obyek Wisata Goa Selarong.

AKP Suyanto mengatakan Pengamanan ini sudah dikoordinasikan dengan Dinas Pariwisata Kab. Bantul. Petugas dari Polsek Pajangan harus mengamankan dengan Ikhlas dan bertanggung jawab karena ini merupakan kewajiban untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama hari Lebaran ke dua ini.

Bpk. Kuswanto koordinator UPK (Unit Pelayanan Kerja) Obyek Wisata Goa Selarong mengatakan untuk Lebaran hari ke dua ini tidak ada pentas Kesenian dari Dinas Pariwisata Kab. Bantul. Pentas kesenian akan diselenggarakan mulai besok, Selasa (27/6) hingga Kamis (29/6). Untuk Kunjungan wisatawan ke Obyek Wisata Goa Selarong hari ini lumayan banyak ± 300 orang, pungkasnya.

Petugas Polsek Pajangan melakukan patroli jalan kaki di Obyek Wisata Goa Selarong ini. Hingga selesainya pengamanan situasi dalam keadaan kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
26.1-6-2017 Kapolsek Pajangan Cek Pengamanan Obyek Wisata Goa Selarong Lebaran 1438 H

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger