-->

Petugas Polsek Pajangan Di Pos Pantau Sindon Atur Lalu Lintas

Petugas Polsek Pajangan Di Pos Pantau Sindon Atur Lalu Lintas
Kapospantau Sindon Polsek Pajangan Iptu Suhirno (Kanit Sabhara Polsek Pajangan) dan anggotanya melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di simpul jalan Simpang 3 Sindon Dusun Iroyudan RT 06 Guwosari Pajangan Bantul, Rabu (28/6/2017) jam 08.00 Wib.

Iptu Suhirno menjelaskan Lebaran hari raya Idul Fitri 1438 H hari ke empat ini di Simpang 3 Sindon arus lalu lintasnya mengalami peningkatan. Arus lalu lintas meningkat sekira jam 09.00 Wib, siang hari dan sore hari, masyarakat bersilaturohmi dengan keluarga jauh dan pertemuan keluarga besar. Untuk memperlancar petugas jaga Pos Pantau melakukan pengaturan lalu lintas. Dalam melaksanakan tugas ini petugas harus profeisonal, berikan pelayanan yang baik dan utamakan keselamatan petugas dan masyarakat. “Masyarakat pengguna jalan diharapkan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain,sopan santun di jalan raya harus kita jaga”, pungkasnya.

Pengamanan Lebaran Operasi Ramadniya Progo 2017 di Pos Pantau Sindon Polsek Pajangan Polres Bantul hari ini selesai dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Link Album foto tidak tampil, silahkan buka posting ini dengan Chrome:
28.3-6-2017 Petugas Pos Pantau Sindon Atur Lalu Lintas Agar Lancar

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger